Pages

8.23.2009

Bahkan Detektif pun Bisa Tepar Juga

Yaah, gw baru pulang dari Rumah Sakit nih. Ceritanya hari jumat kemaren gw dirawat di RS.Advent. Kok bisa gitu? Sumpah gw aja gak tau sebenarnya kenapa gw bisa tiba-tiba pusing, mual, muntah-muntah, persis banget kayak gejala orang ngidam. Untunglah temen2 gw mengingatkan kodrat gw sebagai laki-laki, kalo nggak mungkin gw uda menenggak kiranti 2 botol.

Awal kejadiannya tuh hari kamis. Inget banget gw abiz pelajaran KWN bersama dosen yang cukup mirip burung Garuda (gw bener2 berasa pancasila nya). Tiba-tiba gw berasa gak enak badan gitu. Mungkin gw keracunan bulu garuda yang terpancar dari mukanya. Cuma setelah gw teliti lagi, ternyata muka dia gak berbulu. Oke, jadi darimana sakit gw? Kelamaan mikir membuat sakit gw tambah parah dan gw harus dijalankan (gak kuat kalo dilarikan) ke BMG (Bumi Medika Ganesha). Bukan BMG yang tukang ngasi ramalan cuaca. Gw gak butuh petunjuk bintang-bintang untuk nyembuhin badan gw.

Dari sana gw dapet obat, lumayan menolong lah. Untuk 2 jam pertama. Selebihnya sakit gw memburuk. Gw langsung tepar di kosan. Badan panas. Menggigil.
:sakit:

Alhasil gw mengkonsentrasikan diri gw untuk MUNTAH. Yak, obat gak enak badan paling manjur menurut gw adalah muntah. Kenapa gitu? Gak tau juga deh, soalnya abis muntah biasanya gw langsung enakan. En teorema ngasal gw terbukti! Badan gw langsung enakan abiz muntah. BENERAN! Badan gw enakan! Tapi usus gw tidak.

Yak, abis muntah badan gw enakan en gw langsung tidur. Tapi, tiba-tiba gw merasa ada yang gak beres. Kok pengen ke wc gini. Alam memanggil dengan terlalu keras. Gw gak bisa menahan godaan ini. Dan ternyata... Gw. Mencret.

Ada 10 kali kayaknya gw kebelakang. Gw uda semakin dehidrasi. Kekurangan cairan. Dibuang-buang secara percuma di WC dengan laknat. Menyadari nyawa gw menipis dengan hilangnya cairan, gw pun dimobilkan ke rs. Advent untuk mendapat tindak lanjut. Bokap gw ampe bela-belain dateng dari bekasi demi ngurusin gw. Jadi terharu gw.

Sekarang gw uda lumayan sehat lah. Sebenarnya gw masih harus istirahat selama 3 hari lagi, tapi apa daya masih ada kasus yang menunggu gw untuk gw pecahkan.

Shinjitsu wa itsumo hitotsu!!
:astig:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar