Pages

12.06.2009

Blogging juga Akhirnya

Aje gile, uda lama banget gw gak blogging. Gw aja lupa punya blog. -.- Terakhir posting Oktober kalo gak salah. Abis gw jadi ketua seminar. Maafkan blogger murtad ini ya sodara-sodara. Apa daya, transistor dan op-amp menyita 90% nyawa gw. :bye:

Well, karena sudah lama banget, seperti biasa marilah kita mulai lagi lewat pancasila hidup. Hirwigo:
Sila 1. Gw AKHIRNYA dapet JAHIM! Well.. berita yang uda-sangat-basi ini tetep pengen gw sampaikan, SOALNYA jahim gw setelah diliat-liat dengan seksama ternyata keren juga! :okay: warna nya mirip sama blejernya si Edogawa Conan. Jiwa detektif gw selalu menyala setiap gw pake jahim itu. Cuma repotnya, gw dikit2 jadi pengen ngacungin tangan ke depan en tereak "IYEE! Lw pelakunya!"

Sila 2. UAS gw diselenggarakan di tanggal yang sangat-amat-kamfret. Yap, sejauh ini tanggal UAS gw yang uda keluar adalah 23 Desember (bagus, gw pra-natal belajar mekmat), 4 Januari, en 5 Januari (ganggu libur!!!!!!!)

Sila 3. Leptop gw uda nginstal Windows 7 donk! Bayar? tentu tidak. Asli? tentu...kan sendiri. :blush:

Sila 4. PCB buat tugas besar praktikum gw udah jadi dwonk! Dari sekian puluh ribu (lebay) temen gw yang GAGAL, gw berhasil menjadi yang NYARIS GAGAL. Tapi faktor keberhasilan gw BUKAN karena gw pinter, tapi karena Modul gw ma modul temen gw beda. Modul gw kayak tugas anak SMP, modul temen-temen gw kayak tugas pak Habibie.

Sila 5. Gw lagi menjalankan puasa malem nih. Dari jam 3 sore ampe jam 6 pagi. Kenapa? Alesannya mudah.. karena sebenarnya makan pagi itu adalah buka puasa dalam bahasa Inggris. Gak percaya?
Breakfast terdiri dari 2 kata. Break, en Fast. En harus diingat, artinya bukan Berhenti Cepet2. Fast tu dari Fasting, artinya puasa. Break, yaa break. Bukan patah. Jangan katro2 amat baca bahasanya. Yah uda deh intinya breakfast tu buka puasa. Nah, daripada tu bahasa mubazir, gw puasain aja sekalian. :astig:
Well, gak cuma itu sih sebabnya. Gw pengen ngoreksi diri aja. Selama ini kayaknya gw agak jauh dari Tuhan Sang Pencipta. Gw kangen Tuhan.

Yap segitu lah pancasila hidup gw akhir2 ini. Doain aja gw mau rajin ngeblog lagi yah...

...postingan di sela-sela belajar op-amp.

1 komentar:

  1. akhirnya blogging lagi bro! asek asekkk... posting lagi posting lagi

    BalasHapus