Pages

9.20.2010

Eeehhhh,, Bang Toupik..??

Uhhuuookk!!!

Gw lagi sakit nih. Uda beberapa hari ini batuk gw kambuh lagi. Padahal selama gw di kampung halaman gw, batuk gw uda berhasil ilang dengan sukses. Mungkin karena faktor gw beberapa hari ini begadang mulu.:d

Okey, postingan terakhir gw emang berat banget. Bicara masalah pacaran ditilik dari sudut pandang agama. Uda lama nih gak posting yang banyol bin beler. Padahal, tiap hari, sekali lagi, SETIAP HARI, kurang gede, SETIAP HARI WOY hidup gw penuh dengan keANEHan. Entah gw dinaungin jin apa, pasti adaaa aja yang aneh. Kayak hari ini nih contohnya...

Di siang hari yang cerah karena langit cukup bersahabat dengan tidak memberikan tetes air matanya, gw sama temen-temen gw Ncent, Ron, Gendi, en Pet lagi mau ke parkiran. Ceritanya kita mau ke kosan gw mau ambil gitar gw buat dipake ke PD Gol. PD Gol itu apa? Buka aja link berikut ini :p

Nah, di perjalanan mulai dari himpunan sampai ke parkiran, kami melewati berbagai macam pemandangan (emangnya lagi di puncak? :d) dan juga melihat banyak orang-orang berseliweran. Karena kodrat kami adalah cowok-cowok yang ramah nan tampan :-$, maka kalo ada orang yang kami kenal, sudah hukumnya untuk kami tegur sapa dan senyum. :) Ditambah sekarang baru abis bulan Ramadhan maka kami akan mengucapkan "Maaf lahir bathin" ke semua orang yang kami kenal, termasuk gw.

Ya, gw termasuk "freak" dalam mengucapkan "Maaf lahir bathin", soalnya gw berharap setelah gw salam, di tangan gw menempel minimal Hasan Sadikin warna ungu, yang ternyata setelah gw salam hampir ke 30 orang yang gw dapet cuma keringat sama daki.
Cuma gw tetap tidak menyerah. Berbekal rasa sopan-santun dan ramah serta muka yang tampan, gw pun mengucapkan "Maaf lahir bathin" ke semua temen-temen gw. Ntah merayakan, ntah nggak. Gak ambil pusing gw.

Nah, kembali ke perjalanan gw, di sepanjang jalan menuju parkiran ternyata cukup ramai orang, namun tumben lagi gak ada satupun orang yang dapat gw ucapin MLB (Maaf Lahir Bathin. Capek juga nulisnya). Sepanjang jalan gw ngobrol-ngobrol aja sama temen-temen gw. Sambil ngobrol, tetep aja gw celingak-celinguk kanan-kiri, nyari orang yang bisa gw ucapin MLB.

Tiba-tiba, di kejauhan, muncullah seseorang yang gw asumsikan adalah Toupik, temen TPB gw. Asumsi gw didukung dengan beberapa bukti, antara lain:
  1. Muka yang kayak toupik
  2. Badan yang kayak toupik
  3. Itu emang kayaknya toupik
Berbekal bukti yang sangat tidak kreatif ini, dan menyadari jarak gw dengan dia hanya semampai (semeter tak sampai), gw pun dengan spontan dan penuh senyuman berseru lantang penuh kebanggaan
Eeeeeehh ada Bang Toupik..!!

Hening. Beliau tidak merespon. Malah menatap gw dengan tatapan ini-orang-kenapa-ya-jangan-jangan-kesurupan.

Gw tidak menyerah! Mungkin dia lupa aja kali sama gw. Gw pun melanjutkan dengan memberikan senyum penuh arti ke orang-yang-gw-asumsikan-toupik saat kita uda berpapasan deket banget. Saat gw melihat mukanya dia, dia pun menatap muka gw dengan tatapan bego. Gw senyum, dia makin bego.

Dia pun berlalu tanpa membalas sapaan gw.

Langsung otak gw menganalisis kejadian janggal tersebut dengan cepat dan memberikan jawaban yang sangat akurat, "Lw SALAH ORANG, bego." :d

Mampus.

Mana gw pake jahim lagi. Takutnya ntar tu toupik-wannabe malah sebar-sebarin ke temen-temennya dia pake bilang "Eh waspada deh kalo jalan deket parkiran utara, terus ketemu orang yang pake jahim FT. Kayaknya kesurupan tuh. Masa gw diliatin kayak tatapan 'Sini-akyu-terkam-kamyu' gitu. Hiiih horor abis hiih.." Gw jadi merasa kotor.

Dari blog ini gw pengen klarifikasi ke toupik-wannabe, siapa tau lw membaca blog gw, bahwa gw gak kesurupan dan bahwa gw gak bakal asal terkam orang di jalan. Mohon kalau sekiranya kita ketemu lagi, jangan tusuk saya.


Pesan moral: Ramah itu baik, tapi kelewat ramah kadang bisa membawa anda kepada kebodohan maksimal.
:hammer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar