Pages

10.31.2010

Update Pirates Muncul di ITB

Yup wazzaap guys?

Lupakan masalah postingan gw sebelumnya. Gw cuma lagi bete aja kadang kaum Adam selalu jadi korban disalahin untuk masalah yang dihadapi kaum Hawa. Padahal sudah jelas, bukan Adam yang menggoda Hawa, melainkan ular. :d (gajelasmingguini)

Oke, kemaren gw udah sempet posting mengenai arak-arakan dan perform FT09 di acara wisuda ITB. En bagi yang uda nonton videonya, pasti akan menjumpai musik yang gak terlalu kedengeran. Well, too bad waktu itu ampli nya cuman satu en kecil pula, jadi maav-maav aja ya kalo gak bisa denger.blogger-emoticon.blogspot.com

Nah, sekarang sesuai janji, gw akan memberikan video LATIHAN mereka dengan MUSIK yang LEBIH TERDENGAR.blogger-emoticon.blogspot.com Yup, pada video kali ini, suara musik nya terdengar sangat jelas dan kalian dapat menikmati gubahan maha indah dari anak-anak FT 09 untuk lagu He's a Pirate nya.

Yak, pada video kali ini MUSIK memang terdengar lebih JELAS. Namun, emm, GAMBARnya malah gak jelas.
blogger-emoticon.blogspot.com

jadi saran gw adalah, nonton videonya dobel-buffer aja. Jadi, pake yang dari postingan sebelumnya yang dari yutub sama pake blog gw. Gambar jelas, suara jelas. Jenius abis gw. :d

Here's their video...



Oh ya, sebenarnya sih gw punya yang semuanya jelas. Gambar jelas, suara jelas, langsung dari TKP. Cuma,,, UKURANNYA BOO! 400MB! Sementara klo mau aplot di blogger maksimal 100 MB. Jadi kemungkinan bakal gw kompress dulu ATAU klo yang pengen bisa ngopi langsung dari leptop gw. :beer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar