Pages

12.27.2008

Akhirnyaaaa. . .

Akhirnya gw posting lagiiii. . . .

Fiuuuhhh....setelah sekian lama gw berkutat dengan kalkulus biadab, gw akhirnya LIBUUURRR....YEEEEYYYY.....^_^ tapiii, gw jadi gax bisa posting deh..gara2 INTERNETNYA KAGAK ADA!! mw posting pake apaan? masa gw jauh2 k MM bawa leptop terus duduk di bawah eskalator sambil ngetik..kan repot..mending kalo diliatin, klo diusir dengan tuduhan mengganggu pemandangan orang yang mau naik eskalator trus kena pidana berlapis kan gw repot..hhh...

Alhasil, gw pun nyari MODEM deh..supaya bisa internet gratis..hehehe...kayak orang2 bilang, mw internet gratis, pake modem ajaaa...tinggal colok langsung bereeesss....

GW TERGIUR. . . .

Hehe, dan gw sekarang pun punya modem..merknya ZTE..pake kartu I*****tM2.. lumayan kenceng sih... cuma ada pengalaman mengerikan di baliknya..nanti deh klo uda pewe gw ceritain..sekarang gw lagi pake laptop bokap soalnya..

Pokoknya BENAR2 MENYEDIHKAN DEH. . .T_T

Tidak ada komentar:

Posting Komentar