Pages

12.11.2008

Gy pengen nulis ajaa. . .

Hei hei.....

Gw masih dalam debar2 UTS nih hhh.....duuh ketika temen2 gw semua berkutat dengan soal..buku hizkia..soal tutor..bahkan ada yang mimpinya ampe menggigau "zat CO2 tuuh...nyamm..nyamm..karbon...nyammm....zzz....", gw malah lagi ASYIK MAEN WINNING ELEVEN...wakakakkkk....yup, gw lagi di hum sodara gw neh..lagi asik maen we...gak belajar sama sekali...gak nyentuh buku hiskia..gak tutor..bahkan rencananya mau CABUT besok..wahahaha....

Bahkan yang lw harus tau, GW GAK TAU BAHAN UJIANNYA DARI MANA AMPE MANA....ohmygoddamnshit..nulis apa gw nanti pas ujian..masa pas ditanya struktur molekul H2SO4 gw jawab 4-4-2? kan harusnya 4-3-3..soalnya serangannya lebih baguz..ya kan?? =P

Jadi bagi yang gy baca blog gw...gw mohon dengan sangat...KASI TAU GW BAHAN UJIAN BESOK...!!!!

Salam Pusing....

1 komentar: