Pages

12.20.2010

Selamat Jalan, Kawan!




Yo wasap....(gak semangat)

Akhir-akhir ini gw sebenarnya banyak banget cerita yang seru untuk diposting, cerita lucu untuk dibagiin, en cerita konyol untuk diketawain. Tapi gw gak sempet mulu postingnya. blogger-emoticon.blogspot.com

Nah, sekarang sekalinya gw bisa nge-post, kenapa gw harus ngepost berita sedih? Ya, sedih banget. Senior, kawan, panutan, tujuan, dan sahabat gw Yuniar Gitta Pratama FT2007 ternyata hanya diijinkan berbakti di dunia sampai pukul 8 malam kemarin.

Kaget. Itulah reaksi pertama gw denger berita itu. Gw yang lagi seru-serunya nonton AFF Indonesia lawan Filipina leg 2, dan padahal baru aja manjat tembok dengan gembira karena Gonzales berhasil menambah keunggulan aggregat dengan mencetak 1 gol lagi buat Indonesia, tiba-tiba senyum gw harus terbanting dengan teriakan ANJIIIR SERIUS LW SUU??!!! gara-gara mendengar kabar sangat amat mengejutkan ini.

Lagi-lagi Leukimia memakan korban. Ya, gw bilang lagi-lagi karena ini kedua kalinya gw kehilangan temen gw akibat penyakit ngebetein ini. Pertama pas gw smp, dan yang kedua sekarang. Jujur waktu denger Yuniar kena penyakit ini gw langsung hopeless. Bukan, bukan karena gw gak percaya dia bisa sembuh, gw masi percaya bahkan sampai ke kemungkinan 0.00000001% kalo Yuniar masih bisa sembuh. Cuman, menyadari bahwa penyakit ini terlalu ganas, gw cuma bisa berdoa memohon mujizat. Ternyata Tuhan berkehendak lain. Gw hanya bisa terdiam dan berdoa.

Sebenarnya siapa sih Yuniar itu? Dia tuh temen dan senior dan panutan dan guru dan "musuh" dan segalanya di teknik Fisika. Kalo gw dulu rada freak sama Conan, dia itu kelewat freak sama Kamen Rider. Orangnya supel, cerdas -bahkan terlalu jenius-, dedikasi tinggi, punya selera humor yang kadang lucu kadang aneh, tapi orangnya sangat bisa diandalkan dan penuh semangat. Kalo ngerjain sesuatu gak pernah setengah-setengah. Gw sebenarnya masi pengen diajarin galelobot sama dia, tapi ternyata gw harus belajar sendiri.

Omongan terakhir Yunia ke gw gak terlalu romantis sih, "Sam, utang pulsa gw berapa?" Tapi dia termasuk orang yang bayar-tepat-waktu dari sekian pembeli pulsa gw. Komunikasi terakhir gw sama dia adalah di fesbuk, saat satu HMFT mengganti PP dengan gambar Kamen Rider sebagai tribute buat Yuniar. Waktu itu dia bilang "Woow..." bahkan dia memberi tahu NAMA Kamen rider yang jadi pp gw. Bener-bener jenius-kamen. Cuma, sebelum gw menularkan Detektif Conan ke dia, ternyata dia harus pergi duluan...
Kata-kata terakhir Yuniar buat kita adalah "Selamat ulang tahun HMFT". Dalam keadaan sakit kayak gitu masi sempet mengucapkan selamat ulang tahun. Sungguh luar biasa kak... Padahal ultah gw tinggal sebulan. Gw juga pengen dapet ucapan met ultah lagi dari kakak..

Kak Yuniar, meskipun cuma sekilas, tapi kakak sudah memberikan yang terbaik bagi Indonesia lewat HMFT. Sekarang, di ITB cuma HMFT himpunan yang punya sms gateway. Itu karya kakak! Selamanya akan kami jaga kak. Semua keinginan dan cita-cita kakak akan kami teruskan. Kakak semoga selamat sampai ke Rumah Nya.



dari samyo buat yuniar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar