Pages

12.22.2010

Cewe Tipe Gw Tuh Ya....

Hahah tiba-tiba malem-malem gini gw merindukan adanya sosok cewek yang dapat menemani gw menghabiskan malam yang panjang atau menemani gw sms-an saat malem natal sampai kita ketiduran bareng (galav). Well, gw emang lagi dalam keadaan jomblo-bahagia nih. Ya, gw gak punya cewek, tapi itu BUKAN karena gw gak laku ya.. Tapi karena gw emang memutuskan untuk menyegel hati gw, untuk tidak membiarkan ada cewe yang mengisi relung hati ini (opo?). Oke kontradiksi banget, gw lagi segel hati tapi gw pengen punya cewek. Yah, namanya juga lagi galav.
blogger-emoticon.blogspot.com

Sebenarnya gw gak mau jadi cowok sok kecakepan atau sok kegantengan (buat apa sok klo uda punya semuanya :najis:) cuma entah kenapa gw pengen nulis tentang kayak apa cewe yang sekiranya nanti akan gw cari saat gw melepas segel hati gw, yakni saat gw lulus dari ITB dengan terhormat alias diWISUDA (bukan di DO).

Gw ini termasuk cowo yang supel en humoris merangkap jayusis en garingtas. Entah kenapa gw pengen punya cewek yang gak usah bisa ngelawak, yang penting bisa ngerjain gw. Yup, gw termasuk orang yang sangat sulit dikerjain (kecuali oleh si Jonas Brother bernama Aji Ridhonmas) karenanya gw pengen punya cewe yang bisa ngerjain gw. Cewe yang becandanya nyambung sama gw. Cewe yang bisa sinis en pas gw ngelawak bisa ambil telpon dan bilang "Halo, iya dok, ini obatnya abis lagi dok." dan menatap gw dengan tatapan penuh kemenangan sementara gw lagi gores-gores batu di tanah..Ya, intinya bukan cewe cekakak cekikik cekukuk lah... Kenapa yah, mungkin karena gw uda kebanyakan gaul sama cewek macem gitu en gw jadinya butuh tantangan lah. Masa iya klo gw pengen bercanda harus bareng-bareng pren-pren cowo gw. Pengen juga lah punya cewe yang kayak gitu.

Yap karakter cewe idaman gw emang rada aneh memang. Rata-rata cowo pengen punya cewe yang care, bisa manja-manja, dll. Gw juga suka sih punya cewe kayak gitu, cuma klo kayak gitu doank, kurang seru aja yah.. Entah kenapa, gw pengen cewe yang beda aja. Apakah ini berarti gw banyak maunya? Yah mungkin aja. Cuma daripada gw nyesel dapet cewek Korea-koreaan (no offense yah buat penggemar korea yang rindu ditembak cowo ganteng pujaannya, cuma gw kurang simpatik aja uy. Mungkin karena gw emang gak berharap ditembak oleh Rain :palu:) yang umumnya cenderung punya dunia sendiri yang rada beda ama gw, atau cewe yang terlalu metropolis (no offense juga, cuma gw emang kagak se-glamour en se-fashionable yang diharapkan. Bahkan ampe detik ini celana gw belon sempit) yang juga punya dunia sendiri. Well, cewek cuek yang bisa sinis, bisa becanda, bisa hangat juga, cakep juga deh :palu: (emang gw beneran banyak maunya :d ).

1 komentar: