Pages

7.30.2010

Setelah Sekian Lama Berjuang .. . . ..

akhirnyaa....!!!! SELESAI lah Semester 4,5 alias Semester Pendek yang telah gw tempuh dengan susah-ga-yah. blogger-emoticon.blogspot.com Sekarang gw tinggal nunggu 2 nilai lagi buat keluar, karena nilai Fistum gw uda keluar duluan. Yak, dengan segala usaha akhirnya gw berhasil merubah nilai D gw menjadi AB! UOOOHH!!! blogger-emoticon.blogspot.com

Yak berhubung gw udah lama gak blogging, gw ngerasa 2 kalimat di atas gw tulis dengan bahasa blog yang sangat absurd dan maksa. Wajar. Jangan marah dulu. Gw kan udah lama gak blogging. (repost sepertinya)

Eniwei,
seperti biasa klo uda lama gak blogging, gw pasti akan isi dengan pancasila hidup. Hirwigowes:

Sila 1. SPANYOL menang WORLD CUP bung!!!! (sangat-amat-telat) Yak selamat buat tim matador. Setelah meraih piala eropa, rupanya mereka gak sabar ingin meraih gelar raja dunia. Meskipun sempat tertatih-tatih di penyisihan, namun dengan konsisten satu-gol-aja-cukup-laaa mereka berhasil menjadi juara. Kemenangan Spanyol sendiri pun sudah diramalkan oleh seekor, emm, gurita. Yap, benar sekali, gurita yang kakinya banyak itu. Bukan Madam Gurita. Gurita kelahiran Jerman yang bernama Alfonso Rogerio Del Albuquerquesto Paul sudah sangat fenomenal semenjak World Cup kemarin. Berita selengkapnya cari sendiri ye.. Iye, gw emang blogger males!

Sila 2. Adek gw ulang taun!!
blogger-emoticon.blogspot.com
tepatnya 11 Juli kemaren. Siapakah adek gw? Cari sendiri ye. Kan gw uda bilang, gw blogger males.

Sila 3. Gw-Uda-Punya-Leptop-Baru. Buahahahaha!!! Bakal ada postingan khusus mengenai ini. Tunggu aja. En doakan aja semoga gw gak males.blogger-emoticon.blogspot.com

Sila 4. 5 hari yang lalu gw tepat 2 bulanan sama cewe gw. blogger-emoticon.blogspot.com well, meskipun baru 2 bulan, uda banyak yang kita lewatin. Mulai dari senang, susah, sedih, marah, ketawa, bahagia, tersenyum, kentut, dll. Doain ya supaya langgeng. blogger-emoticon.blogspot.com

Sila 5. Besok gw mau ikut DAH di kampus. Apakah itu DAH? Pernah denger? Yang biasa ada di iklan susu dan bubur bayi? Bukaaan!! Itu DHA! Emangnya gw seles produk ibu menyusui dan melahirkan. DAH itu adalah singkatan dari Diklat Aktivis Himpunan. Tenang... Jangan ngeri dulu denger kata Aktivis. Ini bukan kayak partai politik kok. Kayak apa acaranya, ntar gw ceritain lagi..

Udah segitu dulu deh... Gw mw bobo. See ya!




A secret makes a woman woman. A she-create makes a man woman.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar