Pages

7.11.2010

This is world cup bung!!

Malam ini tepat jam 01:30 (kalo gak salah) akan dimulai pertandingan FINAL SEPAKBOLA antara tim Belanda vs Spanyol. Sebagai warga negara yang baik, tentunya banyak orang-orang yang mendukung Spanyol dikarenakan 2 hal:

      1. Belanda menjajah Indonesia lebih lama dari Spanyol. “Tolak Tirani! Jangan dukung kompeni!” begitulah sorak-lebay beberapa temen gw.
      2. Pemain Spanyol ganteng-ganteng. Tentu saja statement tadi BUKAN gw yang mengucapkan, tapi beberapa cewek di Indonesia (termasuk pacar gw. Dikit-dikit Bang Torres mulu. )

Namun, gw sebagai pencinta-sepakbola-yang-gak-punya-sepatu-bola, tetap memprediksi bahwa kemungkinan besar Belanda yang akan memenangkan pertandingan. Apakah ini karena gw bukan warga negara yang baik? Oh tentu tidak. Gw adalah warga negara yang cukup baik. Minimal gw selalu naik motor pake helm, dan hormat grak ketika upacara bendera. Apakah karena gw gak merasa pemain spanyol ganteng-ganteng? Oh tentu IYA! Gw kan gak homo!

Semua faktor diatas (warga negara dan muke), tidak mempengaruhi gw untuk gak dukung Belanda. Ini Sepakbola bung! Bukan African Idol. Bola itu bundar. Penggaris itu persegi panjang. Segala hal mungkin terjadi, dan gw percaya sekalipun emang Spanyol yang menang itu bukan karena muke Torres lebih caem dibanding Sneijder.

Oleh karena itu, saksikan FINAL PIALA DUNIA 2010, Belanda vs Spanyol, langsung dari tivi kita masing-masing.

Big Grin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar