Pages

7.12.2010

UTS RLE KANCUT

Hari ini uts rle dan gw cuma yakin banget 1 soal dari 5 soal yang dikasi. Mau jadi apa nih gw? Well mungkin banyak dari lw yang bilang “Yawda sabar bro, nilai bukan segalanya, IP bisa dikejar.” Emang bener sih… Cuma klo mau diliat dari cita-cita yang uda gw canangkan sejak awal semester pendek, berarti ini bakal jadi penurunan nilai buat gw en secara gak langsung gw uda bikin kecewa orang tua dengan ngebuang-buang uang percuma untuk dapet nilai yang itu-itu-juga.

Gw harus berubah. Ortu uda banting tulang cari uang buat gw kuliah. Gw bahkan uda dapet leptop baru sebagai sarana belajar. Tapi gw kayaknya sebagai anak kurang tau bersyukur en terimakasih sehingga gw kayaknya males-malesan banget buat kuliah. Gw harus berubah men!

Sekarang gw mau belajar. Tekadnya sih gitu.. Doain semoga gw gak kalah di jalan. Ini aja uda ngantuk sebenarnya.

I dont know

Oh ya bagi yang gak tau, RLE itu singkatan dari Rangkaian Listrik dan Elektronika. Tadi itu UTS perbaikan nilai karena dosennya merasa nilai kita pada jelek-jelek., tapi gw merasa yang ada bukan perbaikan nilai, melainkan PEMBANTAIAN NILAI.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar