Pages

1.10.2011

Klarifikasi!!

Oke nampaknya postingan terakhir gw SANGAT kontroversial rupanya yah.. Banyak yang salah tangkep dan akhirnya malah aneh-aneh ke gw. Oke, dengan postingan ini gw membeberkan kenyataan sebenarnya dari postingan terakhir gw..

Postingan terakhir gw sebenarnya bercerita tentang HARAPAN dan IMPIAN gw akan cewek idaman gw, namuuuun....... gw LEBAY-in dengan beberapa CERITA KARANGAN gw seperti dia temen SMA gw, dia beda agama, dia inisialnya C, dll. Itu semua hanya IMAJINASI gw.

Yak sekali lagi, IMAJINASI.

Gw adalah blogger yang aneh (kok bangga?) makanya gw gak biasa menyajikan postingan yang BIASA-BIASA aja kecuali pas gw lagi hubbub alias galav. Makanya, kemarin gw sedikit me-reka cerita yang lumayan skenariotik supaya cerita gw gampang diikuti en diambil intinya.

Yah ternyata malah banyak yang salah duga..
blogger-emoticon.blogspot.com

Jadi dengan postingan ini gw pengen ngasi tau bahwa postingan sebelumnya adalah FIKSI BELAKA. Buah karya imajinasi gw yang ingin menceritakan seperti apa cewe idaman dan harapan gw.

Makasi ya readerzz... Yang tersentuh ato kesel ma postingan gw, boleh donk cendolnya..
:cendolbig:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar