Pages

1.10.2011

This is Samyo's 21st Century

blogger-emoticon.blogspot.comblogger-emoticon.blogspot.comblogger-emoticon.blogspot.com

Thanks GOD because YOU are GREAT to me. Ya, serius banget, gak ada lagi TUHAN yang JAUH lebih dahsyat dari TUHAN YESUS KRISTUS. Sebab oleh karena berkat-NYA lah gw masih bisa HIDUP sampai sekarang. Masi diberkati. Masi diberi tambahan usia 1 tahun lagi.

Tepat hari ini jam 00.00 tadi gw nambah 1 tahun lagi sehingga umur gw tepat SWIIT TWENTIWAN. Yoiii deh gw uda memasuki apa yang para pria namakan USIA MATANG. Gw sudah dapat di cap dewasa. Uda bisa naik biang lala tanpa ditemani orang tua lagi. :d

Gw punya 2 harapan buat ultah gw kali ini...
  1. Semoga TUHAN mengaruniakan kepada gw DAYA INGAT yang luar biasa. Well, gw akhir-akhir ini short memory nya sering short juga alias konslet. Makanya jadi cepet ilang. Gw cepeeeet banget lupa. Apalagi klo disuru ngapalin JALAN. Duh, jangan tanya gw deh. Tanya dora sama monyetnya aja.
  2. Semoga saat gw WISUDA nanti gw uda punya PACAR!!! Yoi, pendamping. Ini juga menyangkut postingan gw yang sebelum-sebelumnya. Gw pengen punya pendamping yang SEPADAN. Ya benar sekali, sepadan. Gak harus sepadan TINGGI BADANNYA tapi minimal iman dan sifatnya sepadan sama gw. Terima kasih TUHAN sudah mengaruniakan Putra-MU untuk menebus dosaku. Kali ini karuniakanlah putri-MU untuk mendampingiku poto di sabuga.
Ya segitu aja postingan gw buat ultah ke-21 gw. Bagi yang belum nyelametin gw, gw tunggu di fesbuk yah. Pasti gw reply kok.
blogger-emoticon.blogspot.com:kiss:

1 komentar: