Pages

1.08.2011

Tulisan buat seorang kawan...

Gw yakin blog ini cuma lw buka SEKALI doank, itu juga pas gw kasi tau ke lw "Eh gw punya blog deh.. Alamatnya wasweswos. Buka yah yah yah yah yah yah....." Jadi gw merasa cukup aman menuliskan disini, karena ya gw bukan pria melankolis yang punya buku diary sendiri untuk menuliskan ke-cenat-cenut-an gw (meskipun alesan sebenarnya karena gw gak punya duit buat beli buku diary :d ).

Sebut aja nama lw C. 20 tahun. Kadang laki-laki, kadang perempuan :palu:. Oh ya, C bukan inisial dari nama lw apalagi nama depan lw. Gw pake C karena gw tiba-tiba inget nilai Matrek gw masi C makanya pemirsa jangan nyoba nebak siapakah C tersebut. Yang jelas bukan Charles, Caipul, ato Cem*sh.

C, lw dulu adalah temen gw. Temen sangat akrab gw lah.. Well bisa dibilang 12% rahasia gw lw pegang (itu uda banyak kok, beneran deh). Kita biasa menghabiskan waktu sepulang SMA dengan duduk berdua dan galau berdua. No, no, lw doank yang galau, gw mah ngetawain blogger-emoticon.blogspot.com. Gw juga kadang nyeritain beberapa masalah gw ke lw, entah itu masalah gw dengan pacar gw waktu itu, masalah dengan gebetan gw setelah gw putus, serta masalah gw yang ingin-berjualan-pulsa-cuman-gw-gak-punya-modal. Pokoknya qta sering sharing masalah deh..

Gw gak pernah nganggep lw lebih dari seorang sahabat. Ya, karena gw gak mau kehilangan sahabat seperti lw. Lw adalah temen gw yang paling asoy dah. Paling bisa diajak fangkeh. Paling bisa diajak becanda. Yoi, sejauh ini lw doank yang becandanya paling nyambung lah sama gw. Entah karena selera humor lw sama ama gw ato karena otak lw uda geser juga, yang jelas gw fun tiap becanda sama lw. Gw seneng punya sahabat kayak lw. Punya partner kayak lw.

Partner... Partner?! Well mungkin harapan gw emang lw jadi partner gw. Gw pengen lw jadi pacar gw (berarti ketauan deh jenis kelaminnya :d ). Seorang partner yang nyambung sama gw, yang bisa ngebully gw, yang bisa care sama gw (meskipun kayaknya lw cuek dahsyat deh), yang bisa ngingetin gw, yang bisa sayang gw apa adanya gw, en yang bisa gw pilih jadi pendamping gw. Kalau bisa, gw pengen lw C.

C, meskipun ingin, gw gak tau ini bisa atau nggak. Ada dua alasan, pertama alasan klasik, agama. Kedua adalah karena qta uda sahabatan sekian lama. Well, gw yang bahkan uda cukup expert deal dengan wanita aja bisa setakut ini menghadapi konsekuensi kalo kehilangan lw sebagai sahabat gw. Berarti gw kehilangan satu-satunya cewe yang bisa bully gw, yang bisa gw bully balik, yang bisa becanda sama gw, yang bisa seru-seruan sama gw, yang bisa gw percaya buat cerita-cerita aneh gw, dan yang bisa-yang bisa lainnya. Lebih baik gw gak sama lw daripada gw kehilangan lw C.

Gw gak tau apakah lw ada rasa ke gw atau nggak. Moto en prinsip lw terlalu kuat untuk gw tembus dengan trik-trik en Pancing Dikit Curhat gw. Sebenarnya bukan terlalu kuat sih, gw nya aja yang belum nyoba karena selama ini gw mikir lw sebagai sahabat gw. En gw juga belum kepikiran untuk nyari tau, toh gw baru mau punya pacar pas lulus nanti. Dan gw rasa lw juga gitu kan?

Well, kalaupun gw gak bisa sama lw, tolong doain gw C supaya gw bisa dapet cewe yang 90% sifat en asik nya sama kayak lw. Kenapa gak 100%, karena gw gak mau itu sebagai resemblance lw. Nanti gw malah keinget lw mulu ujung2nya gw gak bisa tulus menyayangi pacar gw. Meskipun jarang juga sih gw nginget lw, nginget bolpen gw ada berapa aja sulit banget.

Buat C, kalo lw kebetulan banget baca (which is berarti Yang Maha Kuasa iseng ngasi tau lw), jangan lw malah jadi berubah ke gw yak. Santai aja, gw juga ngerti lw kok. En gw termasuk cerdas menyembunyikan semuanya. Jadi, kalopun lw baca en lw ngerasa "Wah jangan-jangan ini gw" percayalah, gw akan tetap sama ke lw, dulu, sekarang, dan selamanya, jadi lw gak akan nyadar kalo ini buat lw.

Klo lw bener-bener ngerasa ini buat lw, well, bagi cendolnya ya..
:cendolbig:


I will always care for you, C. Even though u are not created for me.
:kiss:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar