Pages

9.10.2009

Kolam Renang ITB

Ada yang pernah berenang di dalem kampus ITB?

Gw baru tahu tadi siang, ternyata ITB punya "kolam renang" loh DI DALAM KAWASAN KAMPUSNYA. Kalo yang di saraga sih emang uda basi, uda pada tau. Tapi kalo yang di dalem kampus?

Nah, kolam yang beruntung yang mendapat sorotan mata saya tidak lain tidak bukan tidak tahu, adalah... KOLAM INDONESIA TENGGELAM!!!

mereka begitu bahagia...

Kolam ini sebenarnya bukan kolam buat berenang. Cuma buat bagus-bagusin ITB aja, bahkan kadang jadi tempat pelampiasan kebinalan anak-anak ITB untuk melempar teman-temannya yang berulang tahun ke kolam ini. Bahkan angkatan gw telah membentuk suatu wadah organisasi sangat gak resmi yang bernama AKINTEL, "Aliansi Korban Indonesia Tenggelam". Yeah, keren memang!

Oh ya yang berenang di atas sudah pasti BUKAN mahasiswa ITB loh ya. Biar kata kami agak-agak linglung, kami masih bisa bedain yang mana yang bakal diusir satpam, en yang mana yang nggak.

Gw sih berharap, semoga aja kolam Indonesia Tenggelam suatu saat nanti dapat menjadi objek wisata Bandung untuk menarik turis-turis mancanegara yang belum pernah melihat kolam yang ada gambar petanya. Misalnya turis dari Uganda, Suriname, dll.
:okay:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar