Pages

9.22.2009

Tante Punya Facebook Juga toh...

Nite guyz... Btw, gw uda balik ke kosan kawan.. Ini berarti gw kembali memulai perjalanan hidup seorang anak kos yang makan ala kadarnya. Menurut penelitian, berat badan gw bahkan masih kurang 16kg lagi. Ini kalau gak cacingan, berarti kelewat susah. Gak tau deh mana yang bener. Kalau cacingan, gw rasa cacingnya pun bakal cacingan.

Di malam yang kurang makanan bergizi ini, gw terangsang saat membaca status temen gw, daniel, yang lagi nikmat-nikmatnya perbaikan gizi di salah satu restoran. Gw pun ngomenin dengan nada tolong-donk-bantu-saya-pak-kasian-saya-belum-makan-enak. Berikut percakapan gw dengan daniel...

Kudou Samuel Yonathan
Kudou Samuel Yonathan
perbaikan gizi lw ma "dokter spesialis" ya bos?
2 hours ago ·
Daniel Christian
Daniel Christian
Hah? Maksud u apa sam?
Gw sih sama sapa jg oke, asal bukan gw yg bayar..
Hakhakhak..
about an hour ago
Kudou Samuel Yonathan
Kudou Samuel Yonathan
tuh, dokter spesialis gizi bernama (sensor .red) :))
about an hour ago ·
Daniel Christian
Daniel Christian
Yaelah, gw kirain apa.. Dokter gizi gw mah satu, dibayarin nyokap..
Hahahaha..
about an hour ago
Kudou Samuel Yonathan
Kudou Samuel Yonathan
nyokap lw bisa "periksa" gw juga gak? hohohoohooo..
about an hour ago ·
Kudou Samuel Yonathan
Kudou Samuel Yonathan
@ade yang ngelike: lw makan sushite juga bareng danil? kayaknya gw doank yang gak sempet perbaikan gizi.
about an hour ago ·
Adeline Sutiswan
Adeline Sutiswan
wakaka . gue mah makannya sushi di gelap nyawang aja udah perbaikan . haha
51 minutes ago
Kudou Samuel Yonathan
Kudou Samuel Yonathan
@nyokapnya danil: tante, pasien nambah satu lagi..
50 minutes ago ·

Sampai disini gw gak ngerasa bakal terjadi hal yang aneh. Yang gw gak tau, ternyata percakapan ini BAKAL menjadi salah satu hal yang paling memalukan yang pernah gw lakuin seumur hidup gw.

Nah, disaat gw ngira GAK BAKAL ada yang aneh-aneh, tiba-tiba ada new notif di facebook gw. Ada yang komen di status Danil juga. Wah, gw pengen tahu, sapa tau ada orang yang senasib sama gw. Ternyata.... yang komen adalah.....

NYOKAPNYA DANIEL!!

Mati gw..

Ni dia komentar beliau...

Lie San Tjee
Lie San Tjee
@samuel: boleh...datang aja ke jkt...ntar tante kasih dosis tinggi deh.
about an hour ago
Kudou Samuel Yonathan
Kudou Samuel Yonathan
@tante Lie: aduh tante makasi atas undangannya. maaf kalo saya kurang ajar..
55 minutes ago ·
Lie San Tjee
Lie San Tjee
@samuel: gpp..gak kurang ajar koq..tante punya tiga yg kaya samuel...hehehe...
50 minutes ago
Kudou Samuel Yonathan
Kudou Samuel Yonathan
@tante lie: aduh tante maaf ya menambah pikiran. punya 3 yang kayak saya aja mungkin uda repot ya tante, gimana kalo nambah satu lagi.
44 minutes ago ·
Lie San Tjee
Lie San Tjee
@samuel: hehehe...nambah satu mah gak berasa ....
40 minutes ago
Kudou Samuel Yonathan
Kudou Samuel Yonathan
@tante lie: hahaha.. saya jadi malu nih tante..
37 minutes ago ·
Maafin saya tante.:sorry:

Matilah gw. Hancur sudah reputasi anak-baik-baik-bernama-samuel yang udah gw bangun selama 19 tahun ini.
:nangis:


Pesan moral: Sebelum komen di status temen lw, apalagi kalau nyinggung2 nyokapnya, pastikan nyokap temen lw tu gak punya FB.

11 komentar:

  1. Huakakak.. Ngakak gw bacanya..

    BalasHapus
  2. Hahaha rese lw.. mana gw tau nyokap lw punya FB. >.< :P

    BalasHapus
  3. lu pacarin aja sam sapa tw cocuok.....
    .
    .
    .
    .
    .
    .
    .
    .
    .
    .
    .
    .
    .
    .
    .
    Maksudnya si Daniel...

    BalasHapus
  4. hahaha bro Find bisa aja. :P tapi saiia masih straight mas. =))

    BalasHapus
  5. hahaha... baru tau yah? Tante gwe tuh :p, add aja FB nya, rajin update kok... siapa tau bisa dapet ingredients Restaurant City :D

    BalasHapus
  6. haha iya nih.. gawat juga.. gak enak sama beliau. :P

    BalasHapus
  7. huahahahhahah... ngakak abiiss baca inii.. doodoollnyaa..!! lol

    BalasHapus
  8. upps, lupa samm.. ini gw, devi.. ehhe

    BalasHapus
  9. gue baru baca post ini . trus gue inget kejadiannya . haha . ngakak deh . karena gue mengikuti komen demi komen yang masuk ke notif gue . haha

    BalasHapus