Pages

9.16.2009

PCPKR: Pembinaan Calon Pemimpin Keluarga Rohani

Lembaga Pelayanan Mahasiswa Indonesia (LPMI) Bandung baru saja mengadakan Pembinaan Calon Pemimpin Keluarga Rohani (PCPKR) dengan maksud untuk membekali dan mem"bengkel"i teman-teman 2008 (termasuk gw) sebelum melakukan pemuridan. Yap, gw baru saja pulang PCPKR.

PCPKR tahun ini diadakan di Hotel Bumi Makmur Lembang tanggal 14-16 September 2009 which means gw EMANG beneran baru pulang (gak penting). Acaranya seru abizzzz en gw mendapat banyak pelajaran sebelum gw menyesatkan mengajar dan membina adik PA dari mahasiswa-i 2009. Selama 3 hari ini, gw dapet banyak hal, antara lain gw tau tujuan pemuridan, tau prinsip pemuridan, tau cara menjadi "Detektif Alkitab" atau yang umum disebut eksposisi alkitab, tau time management, en tau kalo ke Lembang tu bisa naek angkot Lembang-Ciroyom dari deket kampus.

Nah, gw mau cerita sedikit. Agak OOT tapi tetep tentang PCPKR. Tadi, pas pulang dari Lembang kita tu nyarter angkot lagi. (tolong bedakan nyarter angkot dengan nyarter sepeda motor. Ingat, angkot gak bisa di-engkol!) Nah, gw yang bagian ngoordinir yang ke Cisitu, jadinya gw musti masuk paling terakhir deh. Jadinya, tempat duduk gw persis depan pintu yang terbuka lebarr banget, dengan angin yang tanpa ampun merasuk ke diri gw sampai ke tulang-tulang gw (lebay). Akibatnya, sampe di kosan hidung gw pening dan kepala gw tersumbat.
:sakit:
Yah semoga besok pagi uda sembuh deh, gw mau servis motor soalnya.

Intinya, gw dapet banyak pelajaran banget dari PCPKR. En gw rasa sakit kayak gini doank adalah harga yang kecil yang harus gw bayar demi adik-adik PA gw nanti. Mantab.

4 komentar:

  1. ahahah.. kirain mao ceritain kotbahnya.. tw tw ceritain masuk anginnya.. ihihihihahhhaa.>0<

    BalasHapus
  2. haha kalo mau tau khotbahnya, gabung LPMI dulu. :P

    BalasHapus
  3. keren bRo samyo rela berkorban nii
    get well soon yach^^

    BalasHapus
  4. @anonim-alias-ayam: yup yup thx yap. :)

    BalasHapus