Pages

9.08.2009

Terlalu Sibuk. . .

Semester 3 uda mulai gw jalanin. Gak nyangka, ternyata gw jadi keranjingan (bukan ke-AN****-an) belajar. Haha, sel otak gw yang biasa diisi ma komik uda mulai bunyi-bunyi ketika disumpel sama Mekanika Material, Probabilitas dan Statistik, Matematika Rekayasa, Thermodinamika, dll dst. Banyak tokoh-tokoh kartun yang tadinya uda bikin kavling, mulai pindah kos-kosan secara mereka gak bisa bergaul erat dengan Fisika. Gw gak bisa ngebayangin aja kalo Naruto sebelum mengeluarkan jurusnya, dia membaca thermodinamika bagian transfer kalor, akhirnya menyadari kalau selama ini dia mengeluarkan energi yang sia-sia, lalu menyesal dan memutuskan mundur dari mimpinya sebagai Hokage dan menjadi dosen thermo. Sangat gak masuk akal. Atau Detektif Conan, pas dia ingin menendang dengan sepatu supernya, tiba-tiba jatuhlah buku Rangkaian Listrik dan Elektronika dan terbuka di sub-bab "Arus Pendek". Menyadari kalau kaki dia sering konslet2 gitu pas mau nendang dan membahayakan nyawanya, dia pun putus asa dan akhirnya mengakhiri karirnya sebagai detektif dan membuka toko listrik. Aneh.

Nah sama juga, otak gw juga lagi aneh gara-gara kebanyakan belajar. Tapi mau gimana lagi, kalo gak belajar berarti gw gak bisa ikut Fast Track. Apa tuh Fast Track? Nanti gw jelasin di postingan berikutnya. Entah kapan. Yang jelas, sekarang gw mulai pening kebanyakan makan rumus.
:hilo:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar