Pages

5.04.2009

Belum Akan Hujan

Yo wazzup temen2, masi seger2 hari ini?? Kalo gw sih lumayan seger lah secara tadi gak da kuliah kalkulus jam 7 en gw masuk jam 10 untuk kuliah JAM 9. hehehe segeeerrr… tidur lama…

Belum akan hujan? Kira-kira apaan tuh ya maksud judul gw? Jadi gini loh, tadi pas gw lagi jalan mau ke parkiran motor, mau pulang belajar fisika, gw ngupinggak sengaja dengerin dua orang cewe yang ngobrol di depan gw. Gak denger semua obrolannya sih, cuma yang kedenger tu, salah satu cewe (sebut saja A) tereak ke temennya (sebut saja AB –kok kayak golongan darah ya?- )

A: Eh eh, cepet deh.. udah mendung nih. . . .

B: Tenang aja, BELUM AKAN HUJAN kok..

Gw bingung.

Apaan tuh ya arti dari BELUM AKAN HUJAN? Apakah ini sebuah bahasa yang baru? Ato jangan-jangan gw nya yang emang kurang gaul? Kalo si B jawab “Tenang aja, BELUM HUJAN kok” ato “Tenang aja, GAK AKAN HUJAN kok” ato mungkin yang lebih gak nyambung “Tenang aja, gw masi belum laper kok” itu mungkin masi bisa gw mengerti.

Tapi, BELUM AKAN HUJAN, kalimat macam apa ini???

Gw coba misahin tiap kata dengan arti masing-masing.

  • Belum: Mungkin dilakukan, tapi belum sekarang.
  • Akan: Pasti dilakukan tapi belum sekarang juga.
  • Hujan: Peristiwa jatuhnya butiran-butiran es karena EALAH POKOKNYA LW NGERTI KAN…

Nah, apakah artinya BELUM AKAN HUJAN? Akan hujan? tentu tidak. Kan masih mungkin. Pasti hujan? ya belum tentu juga. Jadi apa donk artinya?

Apakah anda tahu?:-/

3 komentar:

  1. hmmm...

    sebuah pernyataan yang patut dinyatakan.

    Mari kita berpikir.


    ::setelah seribu tahun::

    Oke, gw mungkin ketemu jawabannya. Apa ya? Hm, jadi BELUM AKAN HUJAN itu semacam sebuah rapalan mantra. Saya ulangi, rapalan mantra. Seperti kata-kata "Ronald itu ganteng" atau "Berapa nilai Kalkulus lo?". Kata-kata tersebut patut untuk dicurigai dan mungkin memang diucapkan untuk suatu tujuan tertentu.

    Jadi, berhati-hatilah dengan dompet anda apabila mendengar kata "Belum akan hujan" atau "Besok UTS Fisika". Siapa tau makin banyak duit.

    Yahuy.

    ^^
    Salam super.

    BalasHapus
  2. Luar biasa bung Ronald. Saya menangis di studio..

    Rupanya saya mendengar sebuah rapalan. Ini sungguh luar biasa sobat. Mungkin ini tanda-tanda akhir jaman.

    Saya akan lebih waspada.

    wkwkwk,,

    Salam dangdut.

    BalasHapus