Pages

5.06.2009

Blog award



Gw baru inget, gw kan pernah dikasi award sama telor ceplok tapi belon gw ambil-ambil. Here they are, award buat gw dari temen gw. Thanx banget yach bung! ^^

Gw seneng juga sih dapet friendly award kayak gini. Jadinya setidaknya gw tau, yang gw tulis meskipun kebanyakan banyolan gak gunanya, tapi tetep bisa menghibur orang. Hahahaha asiikkk...

Berikutnya gw akan memberikan award ini ke blogger laen juga. Karena blog langganan yang gw baca gak banyak, jadi mungkin gw cuma bisa ngasi award ni ke beberapa blogger doank. En berhubung blogger laen yang gw mw kasi uda sempet dapet (gak enak lah kalo juara 2 kali. gak etis kata Gusdur), gw berarti pengen ngasi ke blogger a ladybug. Jadi kalo blogger a ladybug gy visit ke blog gw, mangga di ambil award nya.
:ayuk:



*duh lagi belajar fisika teteeeeeeppp ajah inget blogging. bapaaaakkkk tolong gw paaaakkk....
:waaah:

2 komentar:

  1. ngambilnya bisa dengan bikin surat keterangan, terus bawa ke rt/rw setempat. hehe.
    bisa lw save picturenya truz lw uplot ulang dengan embel2 "dapet award" ato apalah.
    ato gak yang paling gampang, lw klik kanan di tiap gambar, truz copy image locationnya truz lw pilih uplot gambar en masukin url nya di kotak url di bagian "Tambah sebuah gambar dari web". udah, beres deh. tinggal atur ukurannya.
    Selamat menikmati.

    Salam Dangdut

    BalasHapus