Pages

5.03.2009

Manda v.s Midil

WARNING!! Beberapa gambar dalam postingan kali ini AGAK PARAH LOH YAH! Hohoho.. jadi buat yang gak tahan, bisa sedia ember plastik di samping PC/laptopnya. Bukan buat nampung muntah, tapi buat nutupin gambarnya. (kok susah2 amat yah?)

Okeh, gw mau mostingin salah satu cerita yang sebenarnya uda lewat lumayan lama, tepatnya hari selasa kemaren. Paan tuh? Biasa lah, gw pengen posting yang ada kaitannya sama AKINTEL lagi. Oh ya postingan khusus mengenai AKINTEL sedang dikerjakan. Diharapkan minggu depan ato dua minggu lagi uda layak publis. Doakan aku ya teman2..

Hari apa tau gw lupa, Amanda Arianto a.k.a Manda (Manto) baru aja ultah! Yeeey, selamat yach bung! (buset uda telat lama bangat!) En seperti biasa, kita panitia penceburan udah siap2 fisik, otot, mental, en TALI RAFIA buat nyeburin Manda. Kenapa harus ada tali rafia? gapapa doonk.. biar variatif. Gak ngebosenin. en lebih punya taste.:D

Di hari yang sama, Mikael Yuan a.k.a Midil (Idil) baru aja CURANG MAEN CAPSA! Karena alasan tersebut beliau harus menerima hukuman dewa (baca: digesek), jadinya ditangkep juga deh. Kenapa curang aja pake harus digesek? gapapa doonk.. biar variatif. Gak ngebosenin. en biar tiang2 lebih mengkilat.>:)

Teng tung teng toong……… tong teng teng tung.. sip, bel tanda selesai kuliah uda bunyi. (sejak kapan ITB pake bel??? jadul pula.) para eksekutor yang uda gatel entah karena pengen cepet2 nyeburin ato karena sering kagak mandi, langsung menyerbu manto yang masi nyatet. kasian dy. kuliah mahal2 bukannya dapet ilmu, malah dapet perih en basah. pedih memang. tapi sapa suruh masuk itb, apalagi masuk kelas FTI 2. Yawdah kita semua langsung ngiket manto pake tali rafia. persis banget kayak kambing mau diarak ke mesjid buat dibacok. selagi kita ngiket Manto, abang Prim dengan cerdiknya ikutan ngiket Idil di TALI YANG SAMA! Luar biasa. bener2 suatu eksperimen yang.. ehm.. homo.

Naah, pas uda beres, kedua tersangka tersebut dibawa ke tempat sidang terakhir, yaitu INTEL dengan air yang LAGI CETEK BANGET! Matilah. Tapi sebelum si Manto dilempar, dilakukan penggesekan yang agak GAK BIASA. Emang penggesekan tu udah ritual biasa, tapi yang gak biasa adalah INSTRUMEN TEMPAT DIGESEKNYA. Bisa tebak apakah itu teman2? YAK, satu orang bener! Manto gak digesek ke tiang, poon, hydrant, ato wiper mobil rektor lagi, tapi kali ini Manto DIGESEK KE (maap) SELANGKANGAN MIDIL! (Parah mode: on Homo mode: err…… on) Jackpot..

Bagi yang kurang jelas, berikut ada gambar dari TKP (siapkan ember anda. sekali lagi, siapkan!) note: Muka mereka gw sensor, demi masa depan mereka.

korban-yang-sengsara

lihat, mereka senang sekali!!

karya-paling-homo

kebersamaan ini pasti akan membuat mereka akan saling mengingat satu sama lain

Okeh, cuma dua gambar ajah yang ditampilkan. Gw yakin kalo lebih dari ini, blog gw pasti diblokir sama blogspot. hhh.. jadi demi kelangsungan blog gw en kelangsungan masa depan mereka, segini aja yah liputannya. Hohohoho..

Pesan buat anak2 FTI-2: Hati-hati kalo maen capsa. Kalo emang uda mau kalah, ya kalah aja. daripada curang, jackpotnya luar biasa.

9 komentar:

  1. Memang buset bang. tapi aku harus meliput kenyataan juga. fuh. .

    BalasHapus
  2. Anjrittt.....
    Serem banget yah disana sam...
    Untung gw ga k ITB...
    Tapi, pengen juga sih gw ikut2 nangkep para calon korban. Kayaqnya seru...

    *Btw, sam... Bagi2 ilmu bloggingnya dunk!!

    BalasHapus
  3. hahaha tenang bung benz.. tidak seserem yang anda bayangkan kox.. kami malah selalu tertawa, ceria, penuh canda.
    Emang seru nangkep2. seru banget! (awas, bahaya kecanduan. pp no.212/kecanduan-nyeburin-orang/2009


    *wah apa nih yang bisa gw bagi? sok aja atuh..^^

    BalasHapus
  4. ANJREEEETT
    malu gw kalo ntar mw ngelamar calon istri foto2 ini beredar
    apa kata calon mertua gw???

    kepada papanya Alyssa Soebandono,
    sy harap om bs mengerti kalo foto2 ini hanya editana potosop.
    Saya harap om tetap mengizinkan saya meminang alyssa......

    BalasHapus
  5. Wah, sori sam...
    Ga jadi. Ternyata gw bisa sendiri koq...
    waqaqaqaq...

    Btw, waktu mo posting ni komen, verifikasi katanya lucu deh
    'kerpor'
    maksudnya carefour yah??

    BalasHapus
  6. @saudara midil: Saya bapanya alyssa. Kamu tidak boleh meminang putra (loh?) saya lagi! Menurut Roy Suryo, poto ini 68% benar.

    @benard: hahaha mungkin juga kali yah.. mungkin tar ada lagi verifikasi jayen, bekasisukuer, dll.

    BalasHapus
  7. anjrit
    putra, emanknya gw mw minang alyssanto???
    inget perteranswers sam wakakakak

    BalasHapus
  8. secara random melihat lagi post ini. ya Tuhan uda 3 tahun yg lalu. ga terasa kawan

    BalasHapus