Pages

5.01.2009

Tips biar Gak Kehilangan Sendal

Kenapa sih kok gw tiba-tiba nulis gini? Pasti beberapa dari lw ada yang uda nebak kira-kira kenapa. Yak! betul banget. Gw baru aja keilangan sendal gw! Terakhir gw inget banget waktu gw mau mandi, gw masi pake tu sendal. Eh sekarang kok uda gak ada ya? Ternyata setelah gw inget2 lagi, kejadian gw make-sendal-sebelum-mandi tuh uda sebulan yang lalu.

Yah, setelah keilangan, baru deh manusia jadi lebih cerdas dari sebelumnya. Gw pengen bagi2 tips lah, supaya lw gak mengalamin ilang sendal kayak gw. Here we goes:

  • Supaya gak keilangan sendal, jangan sembarangan naro sendal yang merk nya ketauan mahal, misalnya Nike, Adidas, Carvil, ato Neckerman. Coba ganti dengan merk2 yang kurang populer seperti Mike, Aqidas, Criwil, ato Nyekermen.
  • Kalo lw terpaksa harus ninggalin sendal tanpa pengawasan (misalnya mau ke kampus), taro sendal lw di posisi yang agak berjauhan. Pasti si calon maling bakal bingung soalnya cuma nemu sendal sebelah doank. Contohnya misalnya kosan lw di Dago Pakar, taro satu sendal lw di depan pintu kosan, en satunya lagi di depan STASIUN GAMBIR.
  • Kalo masih gagal juga, coba beli sendal yang multi-fungsi. Misalnya sendal yang sekaligus bisa jadi ponsel ato mp3 player. Jadi kalo lw harus ninggalin sendal lw, lw masih bisa bawa sendal lw buat kirim SMS ato dengerin musik.
  • Tips tambahan lagi, beli sendal yang cukup berbeda buat kaki kanan en kaki kiri lw. Misalnya pake sendal ukuran 37 berwarna pink dengan gambar Hello Kitty buat kaki kiri, sementara pake sendal ukuran 45 dengan warna hitam motif paku dan tengkorak buat kaki kanan. Niscaya calon maling pasti bingung.
  • Seandainya keempat cara di atas telah dilakukan cuma lw emang bener2 apes dan tetep kehilangan sendal, jangan putus asa dulu. Gw masi ada cara pamungkas yang terakhir. Caranya yaitu coba gunakan sepatu. Penelitian terakhir membuktikan, sebagus dan semahal apapun sepatu lw, lw gak kan pernah kehilangan sendal.

Okeh gitu ajah saran dari gw. Niscaya kalo lw ikutin semuanya, sendal lw bakal aman dan tenteram. amin.

(sorry kalo ngerasa gw repost, gw emang pernah ngebaca artikel yang mirip, tapi ni uda gw rombak semaunya. biar orisinil.)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar