Pages

5.05.2009

Hanyalah sebuah Kata-kata

Apalah arti perasaan bagi seorang cowo? Kita sebagai cowo harus selalu tegar. Kita jangan mau dikalahkan oleh perasaan kita sendiri. Kita harus… uuu.. uu.. uuu… (nangis).

Dueeng..

Katanya gak dikalahkan perasaan sendiri, loh kok nangis?

Yupe, gw bukan salah satu penganut Boys Dont Cry. Bagi gw, nangis juga hal mutlak yang boleh dilakukan cowo. En gw rasa gak da salahnya seorang cowo menangis.

Kenapa sih malu? Gengsi amat. Gengsi gak bikin kenyang. Yang bikin kenyang tuh Nasi. Jadi kok malu banget seorang cowo ngeluarin perasaannya? Gw aja gak malu, en ampe detik ini gw tetep masi bisa kuliah. Gak ngaruh mameeeen……

Apakah kalo gw cerita saat gw lagi sakit hati, ato saat gw lagi sedih karena gebetan gw ternyata suka sama orang lain, terus GW LEMAH? Oh sh*t cetek banget otak lw. Justru gw merasa jauh lebih kuat daripada orang yang berbohong sama perasaannya sendiri. Susa loh mw ngungkapin isi hati sendiri.

Apakah gw langsung dibilang cewe? Banci? Oh tentu tidak. Gw tetep cowok. Tulen. Yang kalo jongkok nunjuk. Mana yang bilang gw banci? Gak ada. Yang bilang gw banci pasti jongkoknya gak nunjuk.

Gw cuma gak pengen ketika gw curhat, lw semua nganggep gw cowo apaan gitu. Malez abiz. Sama aja kayak kalo cowok gak ngerokok berarti banci. Noway. Gw berani buktiin, di Bekasi semua BANCI NGEROKOK.

Cowo pun bisa sedih. Cowo bisa kesepian. Cowo juga manusia biasa. Cuma beda kadar doank sama cewek. Tapi cowo tetep bisa seperti itu. Gw salah satunya.

Kenapa gw sedih? Mungkin sebagian besar gak da yang tau. Ya iya lah karena gw gak pernah nempel poster yang isinya “Mau tau isi hati samyo setiap hari? Ketik REG_Samyo, kirim ke ****. SMS yang kamu dapet, langsung dari kakeknya loh!” Oh noo… gw gak senorak itu.

Gw cuma pengen berbagi, kalo gw lagi sedih. Yak sedih karena gw tau orang yang uda gw suka dari lama tuh menyukai orang lain. Gak merespon perasaan gw. Ibarat peribahasa, “Sekali mendayung patah dayungnya”. Eh salah kayaknya. Apapun itu lah. Lupa. Yupe, sedih memang. Tapi itu yang harus gw hadapin. En gw harus tetep biasa aja. Gak kepengaruh. Stay cool. Menjaga hubungan baik. Tetep contact2an meskipun gw malez ngontak orang.

Karena semelo apapun gw, Gw tetep Cowo. En cowo gak boleh kalah karena perasaan. Cowo boleh ngungkapin perasaan, tapi jangan terhanyut di dalamnya.

Salam Cowo.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar