Pages

5.16.2009

Osfak FTI diawali dengan Buang-Buang Bensin

Dooooohhhh..... banyak amat sih tugass... Jadinya udah lama juga yah gw gak blogging. Buat readers, kalo mau nyalahin penyebab lamanya update blog gw, salahkan dosen2 gw yah..:sobrakana:

Biasanya kalo gw udah lama gak blogging, gw selalu ngawalin dengan Pancasila Hidup ya, cuma hari ini kertas pancasila nya ilang. Curiga kertas gw diambil sama PasPamPres buat jadi inspirasi pidato SBY yang kemaren maen2 ke Sabuga (tapi akhirnya cuman bikin macet tamansari dan sekutangnya). Jadi, kalo SBY baca blog gw, tolong pak add facebook gw yaabalikin kertas saya. Bolpennya juga. Soalnya bolpennya punya ibu kos saya.

***

Nah teman, gw pengen cerita lagi neh. Ceritanya fakultas gw tertjinta mw bikin osfak loh.. Paan tuh ya osfak? bukan, bukan Oseng Fish and Karrot (maksa). Osfak tu Ospek Fakultas. Kemaren STEI udah osfak. Sekarang FTI. Buat apa sih osfak? bukannya tar ada osjur?

Tau.. :tsk:

Katanya sih buat pengenalan Himpunan sama ngasi tau gedung2 mana tar buat kuliah sama mengenal calon2 kk jurusan. Wew..

Nah, ceritanya hari Rabu kemaren ada kumpul perdana buat ngomongin osfak. Curiga tar deket2 ini ada lagi kumpul isi ulang nya. Di kumpul perdana kemaren ada kisah yang sungguh-sungguh, emm, rese. Gini ceritanya...

Hari Rabu tu kalo di jadwal kuliah gw adalah hari yang diakhiri dengan keringat en cape. Kenapa? Karena hari rabu tu kita ada Olahraga (terkenang masa2 SKJ pas SD). Olahraganya tu jam 1 ampe jam 3. Sementara kumpul perdananya jam setengah 4. Mepet banget. Gw langsung menyimpulkan untuk alasan seperti inilah MASKER dibuat.

Cuman, (ada cumannya bung) berita ngumpul tersebut tu baru kabar burung. Gw gak tau tu pemilik burungnya sapa, cuman kalo ketemu pengen gw sunat tu burung. Soalnya gw dapet kabar 3 versi.
  1. Versi yang meyakinkan: "Tar ada ngumpul di terowongan. Jam setengah 4 ya"
  2. Versi yang meragukan: "Tar ada ngumpul di selasar GKU Barat. Tapi gak tau deh."
  3. Versi yang gw demen: "Tar GAK JADI NGUMPUL."
Nah, versi 3 tu lah yang akhirnya gw ikutin. Apalagi versi 3 diperkuat dengan kata-kata "Beneran, KATA EZRA (Ketua FTI 2008) SIH GITU." Yup, kalo uda pake jimat "kata Ezra" gw pasti nuruut deeh... Yawda dengan hati gembira dan penuh rasa nista gw ma temen gw langsung cabut ke kosan temen gw. Mau maen PS. Hehe..

Nah, setiba di kosan temen gw, kira-kira jam 3.15 lah, gw ma temen gw uda rapi-rapi-jali megang stik. Kami saling mempersiapkan jurus2 maut untuk membantai lawan. Bersiap melakukan duel hidup dan mati yang pasti akan ada banyak kekerasan dan pertumpahan darah. Antara MU vs Inter (ooo bola toh). Nah, baru mw mencet Start Match tiba-tiba hp gw geter-geter. Yawda demi sopan santun gw angkat dulu deh telponnya. Dari Primadi. Ada apa yah? Gw uda feeling2 gak enak nih. Curiga gw bakal tereak Kampret. dan ternyata Primadi berkata,....
Sam, Ngumpulnya jadi nih. Cepetan lw kesini..

Kampret.

Gw uda nanya sambil minta dia nyumpah2, en emang bener kalo jadi ngumpul. Gile. Gw uda parnoan aja. Soalnya kan berarti tar pas nyampe sana bakal lumayan telat banget. Kalo gw telat en kehilangan info gimana? Kalo tar kk nya marah2 sama yang telat, en yang telat disuru lari telanjang ngelilingin lapangan bola gimana? Ato yang paling parah, yang telat disuru minta maaf sama rektor, dosen, en DONNA gimana? Tidaaaaaakkkk!!!!!...

Gw langsung ngebut.

Sip, dengan ngebut gw berhasil nyampe di kampus sama temen gw cuma telat 10 menit. Mantab. Kalo dihukum gw tinggal ngeles bilang "jam saya telat 10 menit bang" ato gak "abang sih kenapa gak sms saya. gak mau tau. salah abang pokoknya. sekarang abang harus minta maaf ke Donna. Cepet!"

Pas nyampe, gw langsung lari ke terowongan. En bener dugaan gw uda pada ngumpul. Cuman, kok pas nyampe gw denger kakaknya ngomong "Okey segitu aja, ada yang mw nanya?" Wot? Gw kan cuma telat 10 menit, kok kata2nya uda kayak mw berakhir gitu? Gw positif thinking, mungkin aja maksud dia segitu aja dari PERKENALAN. Yap, perkenalan. Gw masi berharap akan mendengar pengumuman2 mantab lainnya.

Tapi, pas gw uda duduk, kakaknya beneran ngomong "Yak sampe sini dulu aja pengumumannya. Nanti lebih lanjut bisa tanya PJ Kelas." Oioioiioioioioioioioioioii.... Gw baru dateng neh! Kok seenaknya diakhirin? Ah curiga ada sleg nih kk nya ama gw. Gw langsung nanya ke temen gw tadi apa ja pengumumannya. Berharap dengan pengorbanan gw naek motor jauh2, gw mendapat pengumuman yang penting gitu lah...

Ternyata, pengumumannya cuman "Tar ada Osfak tanggal 2 dan 3 juni" which gw uda tau dari jaman Belanda, sama "Tar ada PJ Kelas, tapi gak tau sapa." Ada lagi? Gak. Kok GAK GUNA SEMUA SIH PENGUMUMANNYA???

Anjrot. Tau gitu gw gak balik deh. Gw uda pake balik ke kampus jauh2. Ngebut pula. Bensin gw uda gw relain kebuang demi pengumuman osfak. Tapi, kenapaa.... kenapaaa.... !! Aaaaa.......
:waaah:


Pesan moral: Jangan cepat percaya dengan "kata Ezra". Salah-salah lw harus ngisi bensin.

3 komentar:

  1. wkwkwkwkw...
    kasian banget dikau..,
    udah ngebut en ternyata...
    YAK CUMA SEGITU AJA PENGUMUMANNYA...

    asli gw ngakak nih...wkwkwkwkwkwk

    BalasHapus
  2. Sumpah Sam, Gw ngakak abis ngebacanya!!
    Kasian banget, baru duduk "yak cuma segitu pengumumannya"
    Pengumumannya juga gitu2 doank lagi
    wakakakakak
    LOL
    ROTFL

    BalasHapus
  3. bah, mending usah dateng, minta sms aja atau yg ngumumin suruh conference, upload ke youtube, ntar kita tunggu comment2 orang yg nonton, penting ga pengumuman itu haha

    salam kenal gan:D

    BalasHapus