Pages

5.01.2009

Lupa

Akhir2 ini kok gw cepet en sering banget lupa yah?

Gw masi muda, masi 19 tahun, tapi kok uda sering lupa gini yah? apa gara2 gw kebanyakan pikiran, ato malah karena otak gw kosong sama sekali? Ato karena kebanyakan bintang bokep yang uda bikin kavling di otak gw sejak sma en gak mau pindah kosan, ampe2 uda gak da tempat lagi buat hal-hal baru di sekitar gw?

Kemaren gw baru dari gramedia. Abiz beli buku Rocket Man. Komik gitu. Seru deh, cerita spionase. Banyak banget kata-kata yang keren di dalamnya, salah satunya (duh lupa kan, gw liat komiknya dulu yah)… okeh, salah satunya “Apapun yang terjadi di depan mata kita, baik itu baik atau buruk, itu adalah kenyataan.” salah duanya (en merupakan quote fave gw akhir2 ini) tu “Kau mau tahu cara melarikan diri dari neraka? Larilah terus ke arah cahaya! Walaupun tubuhmu sudah menjadi tulang, teruslah berlari, larilah ke arah cahaya!!” Keren sumpah.

Nah, gw kan pengen bayar di kasir. Pas gw uda bayar, en uda terima kembaliannya, gw langsung melenggang pergi. Buru-buru mw ke bengkel servis motor sambil baca komik. Cuma, yang begonya, GW LUPA NGAMBIL KOMIKNYA! Sumpah dodol banget. untung gw belon jauh, jadi gw balik ke kasirnya en ngambil komik gw yang uda dibungkus rapi. Hhh..

Kejadian kedua, malem ini. Gw ma Ronald lagi ngalong di Bandung. Malem2 ketika orang pada tidur ato gak belajar ttki, eh gw ma ronald malah maen pees di rental terus lanjut jalan2 malem. Hohoho… sungguh abnormal. Abiz muter2, kita mw balik ke kosan masing2. Sama2 di cisitu. Nah karena gw uda kedinginan mampus, kita ngetem dulu di Circle K. Gw beli mochacino en deodorant (kagak, gw kagak minum mochacino pake deodorant! ni terpisah kok. sumpah. gw gak seabsurd itu kok). Abiz bayar (mahal juga tuh mochacino, uda gitu rasanya cuma kayak aer mateng lagi. huh!) gw langsung nyamperin ronald yang lagi nunggu di motor. Gw sambil megang mochacino, ngobrol2 soal ttki. hahaha, belajar yang gak makna.

Setelah bosen, kita memutuskan balik deh. Pas mw balik, gw baru nyadar, DEODORANT GW KEMANA?? Ancrut, ketinggalan lagi di kasir! Sumpah, ternyata gak cuma keledai yang jatuh ke lobang yang sama dua kali. Ada lagi species baru yang bernama Samyokus Ngutangfulus. Heran. Gw buru2 balik ke kasir, en mendapati deodorant gw yang JUGA udah terbungkus rapi. Hhh..

Ada apa sih dengan otak gw? apakah ini wajar? ataukah ini tanda2 penuaan dini? tapi kalo yang tua si dini, kenapa samyo harus ikutan pikun?

Ada yang bisa nolongin gw gak? gimana cara mempermudah mengingat gitu? gw udah pake jembatan keledai, teteep aja gagal. malah gw berasa semakin menjadi keledai. gw curiga sebenarnya bukan karena gw bego ampe nilai uts gw jeblok, cuma karena gw LUPA ujian hari tersebut materinya dari mana ampe mana. Tolong aku duuunk teman2!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar