Pages

4.27.2009

INTEL makan korban lagi

Yup yup yup... hari ini gw posting dua kali. sebenarnya posting yang pertama uda pengen gw lakuin dari kemaren2, cuma berhubung gw ny yang rada malez jadinya baru gw post sekarang deh.. Okey, gw pengen nyeritain tentang kelanjutan kegiatan panitia paskah FTI. Apa tuuuh kelanjutannya? Ya tentu ajaa, Nyebuuuurrrr!!!

Uda jadi adat (yang di-adat2in) kalo ada event2 tertentu macam ultah ato apa kek pasti ada yang dikorbankan buat sang dewa Indonesia Tenggelam. hohoho.. kali ini yang jadi korbannya adalah, PARA PANITIA PASKAH 2009! Berikut cuplikannya..

Yak setelah kuliah yang melelahkan (bagi temen2 gw. bagi gw c kagak, secara gw cuma dateng kuliah ttki. hakhakhak) tim sukses BAPANPAS 2009 (Badan Pembasahan Panitia Paskah 2009) sudah stand by di lokasi buat nyeburin ketua agung panitia, c Richard. Yup dan terdakwa tertangkap kering sedang ngobrol di labtek. Ohh, sungguh bijaksana sekali dengan tidak mencoba kabur (ato emang uda niat). Mempermudah kami. Hehehe.. Langsung aja tanpa pandang bulu (karena lagi gak da burung), gw tangkep tas nya richard, en langsung armada perang menyerbu dia. Ada yang megang kakinya. ada yang megang tangnnya. ada juga yang megang tas nya, ya gw. Cuman gw ikutan ngebopong dia juga lah, secara gw otak rencana. hohoho.. si Richar agak berontak2 dikit, cuma tetep gak sanggup mengalahkan keperkasaan tim sukses kita yang uda berlatih di Gunung Olimpus bareng herkules. Lebih bertenaga. Lebih punya taste! Richard pun tereak2, cuma tereakan dia agak aneh. Bukan tereak minta dikasihanin, tapi tereak MINTA DIPOTO! ya oloh.. narsis juga ketua kita satu ini.

Setelah Richard berhasil dimurnikan di Intel, gantian Bapanpas menyerbu panitia lainnya. Kali ini korbannya adalah…… ehm, saya sendiri. Pedih memang. Tapi gw harus juga merasakan nikmat en sejuknya air Intel. Total uda 2 kali gw dilempar ke Intel dan berkali-kali gw didorong. Fuhh…

Setelah puas menzolimi gw (baca: nyeburin gw dengan laknat), Bapanpas nyari2 lagi korban2 panitia lainnya yang secara sengaja atau lagi sial berkeliaran di InTel. Total ada 11 orang panitia pria yang berhasil dijorokin dengan sedikit laknat ke Indonesia Tenggelam. Here the list of panitia cowok (yang dicoret berarti masi ngutang dilempar):

  1. Richard a.k.a ketua paskah
  2. Ronald a.k.a kadiv acara
  3. Samuel (alias gw) a.k.a kasubdiv acara bagian rundown en operator
  4. Adi a.k.a kasubdiv acara bagian games
  5. Davin a.k.a sie acara (kalo gak salah)
  6. Harwin a.k.a sie acara
  7. Daniel a.k.a sie acara en music (keyboard)
  8. Prima a.k.a kadiv konsumsi
  9. Ezra a.k.a kadiv pub-dok
  10. Epin a.k.a sie pub-dok
  11. Thewa a.k.a kadiv danus
  12. William a.k.a sie danus
  13. Manto-si-tukang-kabur a.k.a kadiv perkap
  14. Vincent a.k.a kadiv dekor
  15. Robert a.k.a sie (lupa)
  16. Mario a.k.a sie (lupa)
  17. Ronny a.k.a sie (lupa)
  18. Julius a.k.a sie (lupa)
  19. Rio a.k.a music (gitar)
  20. Stanley a.k.a music (bass)

Duh gw lupa nih, uda semua belum yah? kalo ada yang namanya lupa gw masukin, sorry banget yah.. bukan maksudnya sengaja. short memory gw emang lagi jelek2nya nih. Gw aja suka lupa kalo uda naek angkot, gw sebenarnya mau pergi kemana. Akhirnya turun lagi deh dan memutuskan naek ojek.

Inilah poto2 panitia yang berbahagia tersebut.

Berasa di Ancol berasa di ancol

Panitia1kami panitia yang bahagia (dan basah)

Merdeka Ini punggung orang-orang yang kebasahan, tapi bangga dengan yang sudah mereka kerjakan

Okeh, segitu dulu deh posting gw kali ini. Uda ngantuk gw. Uda jam 23.16. Hoaaaahhmmm… Nanti malem jangan ada yang bobo malem2 yah.

Salam dangdut

1 komentar: