Pages

6.02.2009

I've Been Back!

Yeahmm,, mengilhami pilem terminator, I'll be back telah berubah menjadi I've been Back!!! Yap mungkin beberapa dari lw ada yang uda membaca shout2 nista di facebook gw yang menceritakan kekasih boong-boongan gw alias leptop gw ternyata ngambek dan minta di servis. Alhasil karena gw berjiwa udadeh-gapapa-lama-daripada-gw-bayar-warnet jadinya blog gw gak diurusin deh. Tadinya gw sempet mikir mau minjem leptop temen dan blogging disana tapi ternyata gw gak punya temenTemen gw uda keburu pulang ke bekasi. Hix.

Tapi,

I've ALREADY BACK!!!! YEAH! YUPPI! SUGUS! BENG-BENG!

Jadi buat readers tercinta, kalian dapat tertawa2 lagi bersama cerita-cerita aneh yang biasanya menimpa orang aneh satu ini. Jangan pergi ya kawan-kawan!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar