Pages

6.24.2009

Chatting yang Aneh

Yupe gw baru bangun tidur, en semua kelihatan begitu indah...

Gw awalin pagi ini dengan membaca Kitab Suci (rohani banget gw, biasanya juga baca FHM) WOOPZ uda gak donk! Gw uda tobat, uda gak berbuat hina lagi.

Abiz baca Kitab Suci dilanjutkan dengan nelpon yayank gw. Asiik asiik... (bagi pembaca yang baru tau ato yang belon tau ato yang gak mau tau, gw uda hampir jadian (lagi). HAHAHAHAHA pamer abiz... jangan patah hati ato merasa kehilangan ya. Gw masi tetep sayang kok, sama..err...cewe gw nanti sih.)

Setelah beres, gw lanjutkan chatting dengan homoan gw. NONONONOONONONONONONO!!! Dengan temen gw! Rusak lah image gw donk. Cuma entah sama2 baru bangun apa emang dari dasarnya uda odonk, ada satu percakapan yang jadinya gak nyambung. Ini dia....

...setelah beberapa saat...
samyo_matrix (gw) : Luck, gw pengen maen kesana donk.. cuma gw gak tau jalannya. gimana? (asumsi gw dia di kampus minimal di kosannya lah, gw pengen maen ke kampusnya)
luckon_logon (temen gw) : jalan aja
samyo_matrix : $$#$%#$#$%#$#@!!!
luckon_logon : haha santai. yawda tapi gak da apa2 disini.
samyo_matrix : ya gapapa lah, minimal gw jalan2 ngeliat2 cewe.
luckon_logon : lah cuma ada nyokap gw.
samyo_matrix : ya nyokap lw gak diitung lah. Minimal temennya Sisil (cewenya temen gw) lah.
luckon_logon : lah, lw mau ke Binus (kampusnya temen gw) apa ke rumah gw sih?
samyo_matrix : Binus. ngapain gw ke rumah lw?
luckon_logon : lah, gw kira lw mau ke rumah gw.
samyo_matrix : lho lho lho lho lho jadi selama ini.... yang kita obrolin....
luckon_logon : bego. wkwkwkwk...

samyo_matrix has signed out.

Gw gak tau deh sapa yang salah sapa yang beler. Hanya Tuhan dan malaikat2nya yang tahu..

4 komentar:

  1. itu maksudnya c lucky ya ???
    hahahaa...
    odong banget lo be2 !!!!

    mending maen kerumah gw ajah sam ??
    @#$%&*$#@*&%

    BalasHapus
  2. ah..gak ngerti..>,<

    bahasa tingkat tinggi...

    BalasHapus
  3. sam di home page blog lo kan ad RajinerZ Komentatorz
    trus ad nama gw kan,
    kok kalo di klik masuknya ke duniasex.com sih boy???
    wanjreet

    BalasHapus
  4. @duii: haha iya tuh anak odonk..

    wah wah cepet banget du.. kita kan baru saling kenal.. >.<

    @edo: coba baca sambil megang kamus besar bahasa India.

    @midil: lw tuh yang odonk. Link nya lw yang buat gitu kan???

    BalasHapus