Pages

6.05.2009

Kok Ada Maling?

Ada yang gw lagi bingung banget. Kenapa sih KOK HARUS ADA ORANG YANG MENCURI???

Well, gw mau cerita. Kemaren gw abiz maen bulu tangkis di asrama ITB. Bareng temen gw, Richard sama Irval. Maennya siy oke-oke-rusak. Hahah, maklum gw uda beratus-ratus tahun gak megang raket badminton. Sempat terpikir untuk curang, pake raket tenis, biar kok nya gak lolos, tapi gw gak kepikiran bawa raket tenes waktu pertama kali gw ke bandung. (sapa juga yang kepikiran?)

Lagi asyik2nya maen, ketika gw uda hampir ngecetak gol (ni maen apa sih?) tiba-tiba, Jegeeerrrr.......... bukan, bukan lapangannya roboh. Petir tiba2 dateng. Gw langsung kepikiran buat nyari batu. Sapa tau gw bisa dapet batu petir kayak ponari. Sadar ujan makin deres, gw urungkan niat mulia gw en kita semua lari berhamburan ke dalam asrama. Semua terlihat begitu indah. (apanya?)

Lagi asyik2nya ngobrol, tiba-tiba, Jegeeeerrrrrr...... bukan, bukan asrama roboh. Temen gw Irval tiba-tiba lari dengan kecepatan normal ke luar sambil tereak kayak di pelem2 India, "Hapeee gueeee....... ketinggalan." Yawda gw nonton aja. Eh tiba-tiba kata "ketinggalan" berubah menjadi "ILAANNGG....."

Gw kaget.

Perasaan tadi pas mau maen masih ada?

Gw keluar ketemu Irval. Untung ujannya uda reda. En bener, di luar si Irval lagi kelimpungan nyari dimana hape nya. Gw langsung mikir beberapa kemungkinan, apa hapenya kesamber geledek ampe hilang tidak berbekas? Ato jangan2 hapenya kena aer ujan en menguap (teknologi baru dari N*kia, daripada hape anda rusak kena ujan, lebih baik menguap dan tunggu ujan lagi baru disatuin ulang. Sinting.) Ato yang paling waras, jangan2 ADA YANG NGAMBIL?

Yak, KAYAKNYA ADA YANG NGAMBIL.

Gw emosi.
Meskipun yang ilang hape Irval, tapi gw tetep emosi. Emosi pertama karena gw jadi gak dengerin lagu opening nya Eye Shield en harus keluar bantuin nyari hape. Emosi kedua karena KOK BISA DI ASRAMA ADA MALING?

Beberapa waktu sebelumnya juga gitu, di tempat yang sama ada kecurian komputer. Padahal kompinya baru di beli 2 hari yang lalu, en langsung berpindah tangan. Belum sempet ngerasain solitaire nya uda keburu diambil orang. Parah. Solitaire kan seru.

Kenapa sih kok ada orang yang tega-teganya mau maling? Padahal dia uda tau kan kalo tu bukan hapenya, bukan kompinya, bukan solitairenya, tapi kenapa harus dia ambil? Gw jujur gak peduli apapun alesan seorang penjahat. Mau dia bilang istri ato anaknya sakit panu akut kek, perlu bayar uang sekolah kek, gak peduli. GW GAK PEDULI APAPUN ALESAN SEORANG PENJAHAT! Yang gw peduli, balikin tu barang secepatnya!

Semua orang juga susah, jadi JANGAN SOK NGERASA JADI YANG PALING SUSAH DEH!
:sobrakana:

9 komentar:

  1. oohh,, itu si irval yah? kasusnya kedengeran sampe kamar gue.

    mengerikan sekali.

    tapi, kemaren gw ninggalin leptop dalam keadaan nyala di kamar pas gw kuliah, ga diambil2 orang kok. (emang leptop gw buluk. siapa juga yang mo ngambil)

    trus, leptop lw aman?

    BalasHapus
  2. Iyeah bung. Para banget memang. Lagi maen bulutangkis bisaaa aja ada kejadian kayak gitu. Curiga tu kutukan dari dewa bebek/angsa yang gak terima bulunya dirampas untuk dipukul2.

    BalasHapus
  3. bener tu sam,,kenapa c harus ada maling ?? harus ada yang namanya pencuri ??
    ngehe banget !!!!

    kemaren uang gw di dalem lemari juga ilang sam,,uang gaji yang baru gw dapet dan gw taro di lemari karna belom sempet ke bank tiba2 LENYAP !!!!
    1juta ilang begitu ajah ...

    BalasHapus
  4. HAH LW JUGA DU? (pura2 kaget, padahal uda tau duluan dari fb. :p)

    Tapi beneran tu? Wah parah banget! Kalo kayak gitu sih pasti orang dalem deh. Lemari kantor apa rumah du?

    BalasHapus
  5. iyah lah beneran !!

    dirumah,,padahal dalem lemari terkunci sam..trus juga rumah gw kosong 2mingguan gituh karna opa gw msk ICU dan akhirny meninggal..
    nah pas balik lagi ke rumah duit gw sama dompet2nyah ilang !!!
    GGGEEEERRRRRR.....

    BalasHapus
  6. Sebelumnya gw turut berduka ya. Semoga lw sekeluarga diberi kekuatan oleh Tuhan Yesus. Amin.

    hmm, menurut analisis gw sebagai samyo_kudo, pelakunya gak mungkin 3 orang. kenapa? karena kalo 3 orang harusnya tivi lw kebawa juga. (kok jadi nyumpahin?) kedua, pelakunya pasti orang yang kenal sama lw, ato gak minimal sama kebiasaan lw, soalnya masa uang di lemari ilang tapi tipinya gak ilang? (maav, sekali lagi gak bermaksud nyumpahin, apalagi ngasi inspirasi ke malingnya.)

    Gitu menurut gw du. Satu lagi, ada kemungkinan lw LUPA gak? kali aja keselip di gigi ato jatoh kemana gitu.

    BalasHapus
  7. heh kenapa bawa2 gigi ???
    kurang ajar lo !!!

    kaga,,gw inget banget sebelum gw pergi gw ambil 300/400 gth trus gw sisain 1jutanya itu gw masukin laci gw kunci,,lemari juga gw kunci bahkan pintu kamar juga gw kunci..dan rumah gw kosong 2 minggu ...

    heemm,,gmana menurut samyo _kudoponi??

    BalasHapus
  8. hmm, ada tanda2 kerusakan gak di lemari? di pintu? ato di jendela? kalo gak ada, gw nyerah deh.. tuyul kali yang ngambil.. ato gak MUNGKIN ada orang dalem yang minjem duit lw, tapi gak bilang. gimana menurut anda? uda nanya semua orang di rumah belum?

    BalasHapus
  9. udah gw tanya ,, dan percuma karna yg terakhir ninggalin rumah kan gw,,jadi kunci2 juga gw yang tau..
    dan lagian kita sekluarga dirumah kakek gw 2minggu gag ada yg pulang kerumah..

    BalasHapus