Pages

6.26.2009

Fisika Teknik

"Anda diterima di Jurusan Teknik Fisika"

Woooow.... gw (gak) cukup kaget. Sesuai prediksi gw, gw berhasil dengan sukses masuk ke jurusan ini. Yup, yup, bagi yang bukan warga ITB pasti pada belom tau kan kalo selama setahun tuh gw ma temen2 kuliah tanpa arah. Yap, menurut hitung2an gw:
belum dijuruskan = kuliah tanpa arah
Belom tau musti fokus kemana. Kayak gini nih, gw ke fisika teknik, jadi nyesel kan donlot banyak2 ebook kimia. Fuh fuh fuh..

Cuma tulisan yang lebih mantep ada di bawahnya:

"Anda diterima di jurusan Teknik Fisika"
Keputusan ini mutlak dan tidak dapat dirubah

Yup, dengan kata lain, impian gw pengen nyogok rektor pake martabak supaya gw pindah ke tekim udah musnah. Gw harus puas di Fisika Teknik.

En gw emang puas...

5 komentar:

  1. huwoooooo...
    congrats! ada yg pengen FT tapi ga kesampean nih.. ;)
    rame pasti dah FT ada lo...
    serius iri gw nanti sama jaket lo..
    so,kita sama2 harus berpuas diri ya di jurusan masing2..
    congrats dah jadi avant garde, bro!!

    BalasHapus
  2. aseeg dah samyo!!!! selamet yaw yaw!!!!!sukses jadi pa rendro selanjutnya....!!! ada rencana ngajar di marsud klo uda lulus?

    BalasHapus
  3. masih dalam masa pengeditan blog ya bang? hohoho

    BalasHapus
  4. MANTAB deh pasam....
    hahhahaaa...
    setuju gw ma edo,,aarencana ngajar dimarsudkah nanti ???

    BalasHapus
  5. @mitha: haha siap deh! schoeler!! mank lw tadinya mau ft? mustahil lw gak bisa masuk... orang syaratnya bisa dibilang cuma satu, "Bertahanlah di TPB" :p

    @edo en duii: haha gak deh. Gajinya kecil. Bu Lina aja pindah. :p

    @bung ronald: bukan bung. template gw sebelumnya RUSAK! haha.. gw salah klik soalnya. maklum, ide coba2-semoga-bagus gw kumat.

    BalasHapus