Pages

6.09.2009

Mafia berdarah dan Angel dari Neraka!!

Kok judul postingan gw serem amat ya?


Kemaren gw abiz ngumpul sama temen2 LPMI. Bukan ngumpul biasa sih, kayak sharing-sharing gitu lah. Acaranya jam 5 sore ampe selesai, en ternyata selesainya uda hampir jam 8 malem. Mantab. Gara2 materinya seru juga sih en emang ujan jadi gak mungkin pulang juga.

Berhubung perut uda gak bisa diajak damai apalagi dibawa ke talak 3, kita semua bergegas menuju rumah makan. Namanya Ayam (sok) PEDE. Kenapa disebut Ayam PEDE? Ceritanya panjang. Kalau diringkas kira-kira kayak gini,

"Dulu saat jaman penjajahan Belanda, ada seekor ayam yang uda terkenal banget. Ayam milik kompeni. Dia eksis banget diantara ayam-ayam pribumi lainnya. Saking eksisnya, dia sering dijuluki Si Gur de Pus -Jagur Pede Mampus- (oke emang gak kreatip).
Si Gur de Pus ini punya kebiasaan jelek, yaitu suka maling jemuran sama ngerampas jagung2 ayam pribumi lainnya. Akhirnya bangkitlah seorang ayam pribumi yang bernama Ayam Kinantan. Dia melawan ayam kompeni tersebut, dan akhirnya BENDERA INDONESIA BISA BERKIBAR DI TANAH AIR! Merdeka!!!

Cerita selesai."

Gw tau, pertanyaan yang sering ditanyain orang2 pasti "Apa hubungannya sama restoran Ayam Pede?" jadi gini, si Gur de Pus sebelumnya sempet buka restoran Fast Food. Ayam gitu. En dia pake namanya dia buat jadi merk dagang. Namanya Ayam Gur de. Kalo di Indonesiain artinya Ayam Pede. Cabangnya baru di Tubagus 1. Lainnya gak tau.

Oke lanjut,

Jadi kita makan di ayam pede. Kenapa disebut ayam pede? Baca lagi di atas.

Selesai makan di ayam pede (tiba-tiba terdengar suara, "sam, kok namanya ayam pede?" dengan wajah penuh kesabaran en nahan kentut gw bilang, "Baca lagi di atas ya bung.")

ehm,

Selesai makan di "restoran tersebut", kita lanjut ke kosannya Adi en Bang Rikardo. Rencananya mau maen Mafia. (Bagi yang belum tau gimana cara maen Mafia, hubungi nomor 0808-212-SAMYO). Gw pengen menceritakan sedikit apa yang terjadi saat maen Mafia tersebut...

Mafia dimainkan dengan kartu remi, tapi hanya memakai kartu sejumlah peserta. Kartu King untuk polisi, Queen untuk Angel, dan Ace untuk Mafia. Kartu untuk peserta lainnya bebas. Permainan dipimpin seorang moderator. Sebelum bermain, moderator membagi2kan kartu secara acak kepada setiap peserta. Setelah peserta melihat kartunya, permainan dapat segera dimulai! Saat bermain, kartu harap dijauhkan dari jangkauan anak-anak. Untuk 18 tahun ke atas. Baterai dijual terpisah. (kok gw jadi ngejelasin peraturannya ya?)

Well,

Jadi kemaren gw sempet jadi Mafia, Angel, en Polisi. En gobloknya dalam 1 putaran ketika gw menjadi mafia, GW LANGSUNG KETANGKEP. Monyet. Maklum, masi amatir. Tapi kayaknya salah gw juga sih, pas gw dapet kartu Ace, gw langsung nyilet2 leher pake cutter. Bermaksud menjiwai. Eh malah ketebak.

Yang seru dalam permainan kemaren adalah, Mafianya tega banget ngebunuh orang-orang tak bersalah! (namanya juga mafia.) en Angel nya kebanyakan OPORTUNIS. Haha, sebenarnya strategi bagus. Cuma kasian aja ama rakyat biasa. Ada yang ceritanya lagi ngeraut pensil terus tiba2 gara2 ada mafia pensilnya jadi kecolok ke mata en mati tanpa suara. Ada yang ceritanya lagi di pelabuhan, tiba-tiba dikagetin mafia en langsung jatuh keguling-guling dan mati tanpa meninggalkan wasiat. En Angel hanya menyelamatkan diri sendiri??? Pedih memang. Tapi itulah mafia. Orang yang megang rubix cube pun bisa dituduh mafia, jadi Waspadalah!

Abiz maen, endingnya ternyata peserta polisi en mafia malah tidur sekasur. Angel nya? Pesen McD.
:sleep:

1 komentar: