Pages

6.29.2009

Hanya Sebuah Kata-kata

Gw gy kesel nih.

Terutama sama Blogger.com. Seenaknya ngerubah tampilan. Ato jangan2 punya gw doank lagi yang rusak?

Masalahnya script gw gak muncul, jadinya gw gak bisa naro emote2 icon yang lucu2 lagi.

Seenaknya mengubah tampilan dan menyulitkan gw.

Tapi, gw tetep ngeblog pake blogger... karena gw terlanjur betah.

Ya.

Terlanjur betah.

Adakah blogger2 Blogger.com lainnya mengalami hal yang sama kayak gw? Bagaimana bung Ronald, mbak Adel, Bung Edo, Bung Benz, Bung Daniel, en blogger2 Blogger.com lainnya?? Apakah masi bisa mengatur besar font? warna font? masukin gambar? Soalnya GW MENDADAK GAK BISA!

Huaaa...

4 komentar:

  1. okeh bung samuel akan saya jawab pertanyaan yang Anda ajukan...

    ntu si tergantung template css nya sam... pya gw dulu jga g bsa diapa2in, digrepe2 gitu ga bisa.... trus gara2 diutak-atik akhirnya malah rusak...wahahahahaha...

    lgsung bgadang bikin template baru...yg skarang si lmyan tpi ga bisa ubah color ato font default gitu dll...

    -pria yang cuman lewat dan berbaik hati-

    BalasHapus
  2. Haha bukan bung. Maksud saiia kenapa mendadak ada kerusakan tampilan di blogger gw. Ternyata kalo gw buka lewat browser lain (Chrome), kembali normal. Berarti Firefox kayaknya yang rada2.. Hix hix..

    Tapi kallo pake chrome, script greasemonyet gw gak bisa jalan. T_T

    BalasHapus
  3. oh gitu ya bung....(ih tiba2 foolow gw , psti kerjaannya bung samuel ya)

    klo broser si saiia ga msalah bung...msalah script template aja...

    BalasHapus
  4. haha.. btw pernah tau yang namanya greasemonkey gak bung? naahhhh itu dia yang lagi masalah. Tapi sejauh ni karena gw berkhianat en pake chrome, evrything jadi indah sentosa.

    BalasHapus