Pages

6.19.2009

Postingan Tengah Malam

:sleep:


:sleep:


:sleep:

Sumpah ngantuk abiz gw. . . . hoaaaahhhhmmmm........... cuma mau gimana lagi, internet gw kalo siang tu jauuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuhhhhhhhhh lebih lemot daripada kura-kura pincang. Jadinya kalo mau blogging musti malem2 dech...
:males:

Skalian info buat reader2 gw, mungkin gw akan bernasib sama seperti beberapa blogger ITB lainnya, kalo uda di kampung halaman bakal jarang ngupdate2 kabar en blogging.. Eitz jangan marah dulu, kan uda saya kasi combantrine. Yup semua disebabkan karena kalo siang INTERNET GW YAOLOH-SUMPAH-DEH-LELET-MAMPUS!!!
:nyerah:

Yang sabar ya teman2.. sebisa mungkin gw tetep nulis kok.. terutama buat orang2 yang rajin visit ke blog gw.. Tanx yah.... sengihnampakgigi
:okay:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar