Pages

6.10.2009

Meraup Dollar INSTAN cuma dengan ONLINE DOANK!!

#Eh sumpe lw sam?

#Ah masa sih? Boong doank yah? Capek gw....

#Ah yang bener? Masa cuma dengan ONLINE?

#Mas, mas, itu nasi gorengnya belum dibayar..

Hahahahahaha. . . .
:ahaha:

Tentu saja gw bener.. masa iya gw posting cuma buat ngibulin lw semua, readers tercinta gw. sengihnampakgigi

#Ah, beneran lw sam? Ajarin donk..

#Ih sumpe lw? Jadi gw sambil fesbukan bisa dapet dollar? duit

#Wah beneran tuh? Gw jadi ngerasa lw tambah ganteng deh.. busuk

#Mas, mas, itu piring saya. Jangan dibawa ke dalem.

Yak, tentu aja gw posting disini untuk mensharingkan pengalaman gw 5 menit yang lalu ketika sengaja nemu cara biar dapet dollar dengan online doank. Mau mau mau?

Tanpa banyak bulu ketek lagi kita lanjutkan!

Pertama en yang terutama, daftarlah di situs berikut ini. Situs apakah ini? Ini situs TickerBar. Situs ini akan membayar membernya sebesar $0.01 SETIAP JAM ONLINE!! Mantab kan? sengihnampakgigi

Lengkapnya sebagai berikut:
  1. Klik (sekali aja, gak usa napsu ampe 70x) situs ini.
  2. Klik sign up kemudian isi Form nya
  3. Kalo uda klik Go To STEP 2
  4. Isikan lagi data-data yang diminta. Kalo udah klik Go To FINAL STEP
  5. Kalo semua beres akan keluar halaman dengan satu tombol, tanpa ragu en bimbang, klik lah Activate Account.
  6. Kalo udah lw bakal nemu halaman dengan tulisan Congratulations bla bla bla. Pada halaman yang sama akan ada link untuk mendownload program yang harus diinstal di komputer anda. Program apakah gerangan akan gw jelaskan nanti. Yang jelas donlot dulu aja. Bukan virus/spyware kok.
Program yang lw donlot bernama TickerBar. Program mungil berukuran 532,61 kb ini akan mendeteksi apakah anda sedang online atau tidak. Hanya itu. Bukan memata-matai pekerjaan anda, apa warna celana dalam anda, atau berapa kali anda lupa gosok gigi. Jadi silakan di instal tanpa ragu.

Untuk menginstal program ini, syaratnya adalah ANDA HARUS TERKONEKSI KE INTERNET. Jadi yang donlot di warnet baru lanjut nginstal di rumah harap tidak lupa mengkoneksikan diri
anda.

Berikut petunjuk instalasi:
1. Klik 2 kali Tickerbar.exe
2. Klik ok
3. Apabila muncul pertanyaan mengenai nama anda, klik YES
4. Pada dialog berikutnya, klik No-Question-Asked-Installation
5. Klik Yes I Do untuk menyetujui Terms of Service
6. Tunggu proses instalasi selesai. Selama instalasi ada kemungkinan layar anda akan bergerak sedikit dan kembali normal. Gapapa kok, wajar. Setelah itu akan muncul ikon Tickerbar di taskbar atau menu di layar anda bagian atas.

Gampang yah? Emang. Kalau lw semua uda punya dollar banyak, jangan lupa bagi-bagi gw yah.

Salam Dzangdzut

6 komentar:

  1. trus dapet dolarnya dari mana???
    di transfer ke rekening kita gitu ????
    ato gmana ??
    trus yg ngasih kita dollaar itu siapa ??

    BalasHapus
  2. Pertanyaan yang bagus bung arnoldus. Yang ngasih dollar ya perusahaan itu. masa gw? disimpan di database dia. Bisa ditarik min $2 klo gak salah. Lw bikin rekening dulu di paypal. Gampang kok. Detailnya bakal gw jelasin nanti kalo lw udah mau ngambil duitnya.

    BalasHapus
  3. saya sudah mempunyai rekening pay pal trus bagaimana cara mengambilnya,
    TOLONG JELASKAN SECARA DETAIL CARA-CARA MENGAMBILNYA, PLEASE, SAYA MENGHARAPKAN BALASAN SAUDARA

    BalasHapus
  4. @sdr irwan: sebenarnya saat anda mendaftar di paypal, seharusnya anda sudah membaca bagaimana langkah2 melakukan cash out. Namun untuk info lebih jelas silahkan download panduannya di http://www.ziddu.com/download/2741122/panduanpaypal.zip.html atau di http://rosihanari.co.cc/download/panduanpaypal.zip
    Semoga membantu.

    BalasHapus
  5. Bukan masalah mengambil uang dari Paypal, yang saya maksud, bagaimana cara mengambil uang yang saya kumpulkan diTICKERBAR, UANG Saya sudah hampir mencapai $2, setelah terkumpul dua dolar tersebut, tindakan apa yg harus saya lakukan agar uang tersebut bisa saya pindahkan kerekening paypal saya. karna didalam program tersebut tidak ada bacaan payment ataupun sebagainya. tolong dijelaskan. terima kasih

    BalasHapus
  6. Oke saya mengerti. Dalam program ini anda dapat melakukan cash out apabila earning anda sudah di atas $90. Setelah itu anda akan dihubungi administrator mengenai cara melakukan cash out. Apabila belum, maka info nya tidak akan keluar. Pemindahan ke paypal pun membutuhkan syarat yang sama. Untuk mempercepat sampai di $90 anda dapat merekomendasi teman2 anda atau merekomendasikan pemilik warnet yang anda kenal.
    Semoga membantu.

    BalasHapus