Pages

7.01.2009

Awal Juli Berarti Awal Bandwith yang Kenceng en Awal Penderitaan Anak-anak Alumni SMA

Wahahahahahahaahaha senangnyaaa uda awal bulan. Berarti kuota gw yang jatoh jadi upto 64kbps balik lagi jadi normal!! Wahahahahahahahahaha.... >:)

Yupe awal bulan Juli ni kuota gw balik lagi. Menjadi 256 kbps. Emang gak gede, cuma kalo di "licik" in dikit, bisa laaahh nyaingin yang 1mbps. Hihihihihi.. Mau mau mau?

Awal Juli ni juga diawali dengan SNMPTN. Seleksi Nasional Masuk Perguruan Tinggi Negeri. Gw lebih seneng nyingkatnya Sebulan Nasib Merana Pengennya Tereak NGEN***!!! Yap, sebulan (ato lebih) anak2 muda kelas 3 SMA yang masi belum punya kampus, ato pengen nyoba PTN, ato iseng ngebuang2 duit pendaftaran, bertarung melawan Skolastik, Matematik, Bahasa, dkk. Kasian mereka. Ya. Tapi semangat yah adek2!

Gw jadi inget dulu pas gw USM terpusat. Yap. Gw gak nyoba SNMPTN. Selain karena gw uda keterima di ITB, alasan paling utamanya karena gw gak punya pensil 2B lagi.

Masa-masa gw nyiapin diri buat USM sangat-sangat-amat-terlalu-penuh-becanda kerja keras. Bayangin, gw ampe rela ketipu beli Buku Panduan Menghadapi USM Terpusat ITB 2008 yang harga sebenarnya harusnya cuma 20 ribu kali, gw beli GOBAN. Mantab. Gw inget saat-saat dimana gw ngerjain latian psikotes pake stopwatch. Ya. Pake stopwatch. Biar bisa cepet. Gw membayangkan adek gw ketawa-ketiwi kayak badut dufan sementara gw harus mencret-mencret di meja belajar.... Gw bayangin itu semua.... En.. gw koma tiga bulan.

Gak, gw gak koma. Hampir.

Cuma setelah gw noleh ke belakang, en gw liat diri gw yang sekarang, yang uda make almamater biru-kehijauan, uda bisa Salam Ganesha, uda bisa bilang punten, gw merasa yang uda lewat kemaren KAYAK GAK BERASA.

Yap. Gak berasa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar