Pages

7.21.2009

Back to Bandung Means Back to "Aneh2" Life

Halooo... reader2 setia gw (emang ada?). Duh gw gak pengen panjang lebar deh, langsung ajah. Gw. Uda. Kembali. Ke. Bandung.

Yupe, gw uda tiba di Bandung, di kosan gw, tadi loh jam 2 siang. Gw dianter bokap ma ade gw. Sebenarnya mereka gak niat juga nganter gw, coz alesan ikut sertanya mereka tuw gara2 ade gw mw ngambil formulir di salah satu universitas di Jalan Ciumbuleuit (sok2 ngerahasiain).

Yup gw yakin kalo mereka gak mw ngambil formulir, pasti gw cuma dibekalin duit ngangkot en pesan "ati2 TAS nya." Yap hebat. Tas gw yang dikhawatirin. Palingan kalo gw keserempet cuma dibilang. "Ooohh..gapapa lah. Cowo ini." Coba tas gw yang keserempet, "Halo, duh sam katanya keserempet itu tas gapapa kan?" "Iya gapapa" "Syukur deh." klik.

Manteb. (ost ratapan anak keren)

Yap gw kembali ke Bandung. Kembali menemui orang2 yang cukup sedeng sinting buat menghancurkan mewarnai hidup perkuliahan gw. Menemui orang2 yang membuat gw menjadi niat masuk FT.

En sekarang gw dateng dengan misi baru, mencari Ai Haibara. (sok detektif. tapi beneran sih)

En dengan datengnya gw ke Bandung berarti gw akan mulai rajin ngupdate blog lagi (secara kerjaan gw di kosan mendekati n0l dari sebelah kiri) juga mulai sibuk ngurusin PMB 09. Hhh..

Salam Sini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar