Pages

7.24.2009

Review: Harry Potter 6 -Half Blood Prince-

Yo wazz up bro.. Kemaren adalah hari Kamis broo.

Okay, gak penting.

Ada yang udah nonton HP "Half Blood Prince" (Pangeran Setengah Darah) belum? Yap sekuel Harry Potter sudah hampir mencapai klimaks nya en gw juga semakin sukses menjadi salah satu penikmat Harry Potter yang GAK PERNAH baca Novel nya. Mantab. Maaf JK Rowling, buku mu terlalu mahal untuk dibeli dan terlalu tebal untuk ganjel almari.

Kemaren gw lagi jalan2 ke BIP ama temen gw, Nuel (kami gak HOMO!) en tanpa sengaja melihat di Empire kalo studio 1 nya ada HP: HBP (kok irit bangat yah papan bioskopnya? gak, tu karangan saya aja). Melihat peluang emas tersebut, gw en temen gw pun beli karcisnya. Gw sebelumnya uda pernah mendengar komentar2 kalo pelemnya tuh ngebetein banget en rada ngebosenin di tengahnya. Gw gak percaya.

Sampai akhirnya gw menyaksikan sendiri.

Here we goes review menurut gw:
1. Karena gw gak baca Novel nya en karena gw lupa ending HP 5 kayak gimana, jadi gw agak bingung tiba-tiba Heri (kalo di Indonesia Harry lebih suka dipanggil Heri .red) dipoto-poto. Yah saran pertama gw, sebelum nonton sebaiknya lw baca sekilas novelnya.

2. Battle nya KURANG BANGEET... entah karena emang di Novel gak banyak battlenya, ato karena movie nya ingin lebih menunjukkan percintaannya, sampai2 battlenya cuma 3 kali kayaknya. Emang salah juga sih gw, mw nonton battle kok malah pilih Harry Potter, padahal di saat yang sama ada Hantu Rumah Ampera.

3. Di tengah-tengah film gw hampir ketiduran. What? Sangat langka untuk seorang Samyo Kudo. Jarang gw ngantuk di tengah-tengah pilem. Kelihatannya tengah-tengah pilem agak membosankan. Seorang Raditya Dika saja pernah menuturkan mendengar suara "Mano mau pulang.. Mano mau pulang.." di tengah2 film. Mungkin Mano pun bosan. Atau tidak mengerti bahasa Indonesia.

4. Akting tiap tokoh nya bagus banget. HANYA, kebanyakan adegan ciumannya. Kok HP jadi kayak pilem Indonesia gini? Tidak direkomendasikan untuk anak di bawah 17 tahun dan pasangan pria-pria/wanita-wanita.

5. Musik lumayan enak. Efek suara juga bagus. Sempet ngagetin gw. (salah satu nilai plus)

Yah segitu aja komentar personal gw buat film Heri Poter nih. Kalo yang penasaran banget, yah yowes silahkan nonton. Tapi saran gw jangan nonton pas midnight atau lw akan membayar 15 ribu untuk tidur di kursi merah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar