Pages

7.25.2009

Danus Hampir MeMATAHkan Kaki Gw

Fuuh... fuuhh... capek banget. Gw baru abiz pulang jualan nih temen2. Jaid ceritanya, gw ikut kepanitian PMB PMK 09 buat menyambut mahasiswa/i baru di kampus gw. En seperti yang nenek2 salto pun ketahui, setiap acara pasti perlu biaya. Ya gak? iya donk. Bener gak? Bener donk.

Nah gw masuk di kepanitian divisi Dana dan Usaha ato yang orang sering bilang "Mampus lw masuk danus". Gw gak ngerti kenapa ada kata2 mampusnya.

Tapi sekarang gw mengerti.

Yap, danus tuh divisi yang paling kerja berat, setidaknya begitulah menurut gw. Karena inti berjalannya acara adalah terletak di uang yang anda pegang, maka divisi danus menjadi "ruh" dari suatu kepanitiaan. Bukan bermaksud meremehkan divisi lain, cuma gw rasa divisi yang paling repot en paling banyak berkorban, en paling banyak matahin kaki adalah DIVISI DANUS.

Yup ngomong2 kenapa gw ngomong2 matahin kaki yak? Nah gini loh ceritanya..

Suatu hari, seorang detektif tampan bernama Samuel Kudo, sedang menyusuri daerah perumahan di daerah Geger Batman ato yang familiar disebut Geger Kalong. Samyo bersama temannya Richard bawa2 kantong plastik isi kue dari rumah-ke-rumah, menyusuri gang-gang sambil menawarkan kue. Hal itu dilakukannya dengan menangis setia dari jam 7 sampai jam 10. Okey, manteb.

Beribu penolakan memakan hati. Beribu batu bikin pegel kaki.

Sampai akhirnya, kaki samyo hampir mau patah. Bukan karena ditabrak becak, tapi karena Samyo nyaris tidak kuat melangkah menjajakan kue. Ditambah terik matahari yang membakar diri Samyo. Lebay memang. Tapi kaki gw beneran pegel mampus.

Yak, pegel mampus. Gw dari jam 3 uda bangun buat ngambil kue di Jalan Elang. Naek motor sih, tapi gw yang bawa. Duduk sih, tapi gw ngestabilin pake kaki juga.

Haha, inilah nasib seorang anggota divisi danus. Cukup deh. Gw kapok masuk danus lagi. fuhh.. fuhh...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar