Pages

7.02.2009

Baptis Nyelam! Bedakan dengan Scuba Diving.

Gw hari ini seneeeeeeeeeennngg mampus... kenapa? karena keinginan gw dari luamaaaaaaa banget, akhirnya bisa terkabul.

Keinginan apakah gerangan?

Bukan, bukan kawin. Emang pengen sih. Cuma nanti lah. Belum S2. Bukan maen layangan. Bukan makan indomie juga (cipil banget sih keinginan gw?).

Yang gw pengen tuh,,, di BAPTIS SELAM! Yupe, baptis selam. Bukan menyelam. Apalagi scuba diving. Jauh banget bedanya.

Haha, rohani abiz.

Yupe en hari ni keinginan tersebut bisa terkabul. Keren abiz. Berikut poto2 ngaco yang berhasil diabadikan..

Ni kartu urutan baptis nya (sekaligus kupon buat ambil makan siangnya :p). Bayangin, gw dateng SETENGAH 8 en pendaftarannya (tulisannya) buka jam 8, en nomor gw SEGENE NEH!!


Kalo yang lucu ini uda pada kenal dwonk yach!

Haha segitu dulu deh.. gw gy malez cerita2.. capek. Dari jam stgh 8 baru selesai jam 8 lewat. Hampir 12 jam gw berdiri mulu!! >.<

Salam dzangdzut.

1 komentar:

  1. aseegggg dah bung sam udah lahir baru..selamet ya!!!! ttep smangat dlam Tuhan..ahay!!!!

    BalasHapus