Pages

7.27.2009

Detektif Kon...

Yo mapren... akhirnya gw kembali bisa blogging lagi. Saat ini posisi gw sedang di Comlabs, ITB. Apa tuh Comlabs? Kayak tempat buat hotspotan gitu deh di kampus. Lumayan, internet (nyaris) gratis. Lw cukup beli vocer sebesar 12500 uda bisa internetan ampe tangan bernanah.
:okay:

Gw pengen cerita neh. Kemaren gw syok berat. Kuping gw berkunang-kunang. Idung congean. Mata mimisan. Gw mengalami "pelecehan tekstual". (Ada gak ya istilah kayak gitu? Ya kalo gak ada gw bikin deh..) Kenapa? Gini loh ceritanya.

Pada suatu siang, gw inget kalo saldo buat jualan pulsa gw udah HABIS. (Oya gw jualan pulsa loh!! Hahahahaahahah.. jadi kalo malem2 lw perlu pulsa mendesak, cukup SMS gw aja. SMS yang kamu dapet, langsung dari hape ku loh. :D) Nah, gara2 tu gw berkunjung ke tempat deposit pulsa nya. Sampe disana, terjadilah percakapan berikut:

Samuel Kudo (SK) : Bang, deposit donk.
Abang-tukang-deposit-yang-lagi-makan-nasi (ATDYLMN) : Berapa?
SK : 300 bang
ATDYLMN : Namanya?
SK : CONAN bang. (Jadi nama domain usaha gw tuh Conan. Kalo bikin stand namanya ntar Conan Pulsa. Kasian Conan, jadi detektif emang jarang dapet duit)
ATDYLMN : ngetik di layar [K] [O] [N]
SK : menyadari dia salah tulis gw pun membetulkan Salah bang. Pake C bang
ATDYLMN : Oh.. lanjut ngetik [C] [O] [N] [A] [K]
SK : sambil nyari silet CONAN BAAANNGG!!! N! Bukan K! Kok jadi agak jorok gini kayaknya? :ayokona:
ATDYLMN : Oh, maav dek.

Gw syok. Mata gw mimisan. Idung gw congean.

Kok bisa-bisanya di otaknya tercetak kata KONAK? Apakah karena kehadiran gw? Apakah dia bermaksud memberi tahu gw kalo dia lagi konak? Untuk apa?

Apakah ini modus prostitusi terbaru? Kenapa harus dengan full teknologi gitu, pake ngetik2 di layar.

Gw jadi horor.



n.b. Konak tu bukan Komedi Nakal, tapi suatu bahasa gaul menandakan keadaan ereksi pada pria.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar