Pages

7.05.2009

Metropole Tu Bukan Metropolitan Sam

Yo yo mappren2.. Kembali lagi yoo sama gw yang masi tetap tinggi. (waa... maen fisiikk). Haha liburan ni ada nyang udah nonton "Pengubah wujud: balas dendam nyi valen" belum? Bukan pilem Indonesia yah.. tu terjemahan bebas gw aja. :p

Gw dua hari yang lalu baru nonton doonkk... wahahaha.. pilemnya rame.. efeknya seru.. Megan Fox nya seksi.. Jalan ceritanya lumayan lah meskipun ending nya agak ketebak. Cuman, matinya optimus SEMPET MEMBUAT GW SYOK! Okey, buat produsernya, u got the best point there.

Nah, sebelum gw melewatin nonton pilem dengan normal, adaaaaa aja kejadian dodol yang harus gw alamin. Heuh.. Gini loh ceritanya..

Gw nonton ceritanya mo ama temen gw, Avi, ma temen2nya dia. Kalo bedua doank takut dikira homo gw. Jadi demi masa depan en reputasi, temen2nya HARUS diajak juga. Nah, ceritanya temen gw lagi magang en gw di hum. Gw nunggu kabar dari dia dulu baru gw jalan. Kita kontak2anny via sms. Gratis soalnya. Hahaha..

Oiya, gw awalnya belon tau loh mw nonton dimana. Asumsi gw sih gak jauh2 lah. Paling kalo gak Metropolitan Mal, Mega Bekasi, Bekasi Cyber park lah. Cuma buat BCP gw agak pesimis deh..secara pelem2 keren keluarnya LUAMAAAA disitu. Gw pun ngontak avi, buat nanya dia dimana en jadinya nonton dimana.

#via sms#
Gw: Vi, lw dmn? jdny nntn dmn?
Avi: Di jak. metropole.
Gw: Ok d sip. gw cab ksna jam 1an ja y. pelemnya jam 2 kn?
Avi: Yawda.

Haha, akhirnya di Metropolitan Mal (MM) juga toh jatohnya.. asik deket.. Masi jam setengah 12, masi lama. Bisa nyantai2 dulu lah.. Toh kalo naek angkot gak nyampe 20 menit juga uda nyampe. Begitulah asumsi (ngawur) gw.

Cuma, berselang beberapa menit kemudian, HP gw bunyi. Si avi nelpon. Gw mikir, hmmm ada apa gerangan yah? Apa jangan2 tiketnya abiz? Apa jangan2 dia kangen ma gw? Jangan deh yang terakhir. Lebih baik tiketnya abiiiz dehh... fuh fuh.. pait.. pait..

Gw pun angkat, en dia pun bertanya dengan penuh kecurigaan,

Avi: "Lw tau Metropole kan? Yang di Megaria itu loh.."
Gw: "Loh, bukan metropolitan mall yah?"
Avi: "BUKAN DODOLL!!" (haha dia puas banget men-dodol-kan gw) Beda! Megaria di jakarta!
Gw: .....
Avi: Hallo... hallo..??
Gw: Kayaknya gw harus jalan sekarang deh.

Eaaaaa...... jedeeerr... ternyata dia ngetik Metropole bukan bermaksud meng-keren-kan Metropolitan Mal. Emang Metropole di Jakarta, yang di Megaria. Sumpah gw gubrak abiz.. Haha.. Untung dia nelpon. Kalo gak, mungkin kita nontonnya sambil kontak batin. Gw di bekasi, dia di jakarta. Kalo pas lucu, gw ngirim sinyal ke batinnya dia berharap dia ketawa juga. Sungguh cara nonton yang aneh.

Fuh.. fuh..

Pesan Moral: Pastikan sms yang anda terima sudah benar. Jangan mengambil kesimpulan sendiri. Salah2 lw harus ngejar bus.

2 komentar: