Pages

7.25.2009

ODD means FUNNY

Eyaaa... gw lupa ngasi tauk.. Blog gw kemaren resmi berganti judul menjadi...... (bgm sound: harmonika jeng-jeng-jeng...) ODD means FUNNY. . .!!! Yah, hidup memang tetep aneh, tapi NYANG ANEH ITU LOH JUSTRU NYANG BIKIN LUCU.

Alamatnya sih teteup, http://mahasiswausil.blogspot.com, judulnya aja nyang ganti. Kenapa blog ini bisa berganti judul? Berikut penuturan dari Samuel Kudo selaku pelaku dibalik blog yang merusak moral mencerdaskan bangsa ini:

Gw: Mas samuel, mau nanya, kenapa ya blog ini bisa ganti nama?
Samuel Kudo: Shinjitsu wa itsumo hitotsu! There is only one truth!
Gw: Okey, jadi apakah kebenaran dibalik berganti nama nya blog ini om?
Samuel Kudo: Yaa,,, pengen aja. Situ sapa sih? kok ngatur2 aja.
Gw: Oh. maav.. maav..

Demikianlah hasil wawancara eksklusif dengan Samuel Kudo, langsung dari TKP.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar