Pages

7.13.2009

Kondangan means...

Hai teman2.. sudah minum denko belum pagi ini?

Tadi malem gw baru dari acara kondangan temen gw. Yupe, salah satu GSM0900 akhirnya ada lagi yang memecah duren menikah. Kak Kris. Temen sekaligus pembimbing gw pas gw masih awal2 ngajar. Haha, kalo diinget2 awal gw kenal dy, gw lihat dy orangnya.... tunggu.. tunggu.. kok jadi ngomongin cowok?

Ehm..

Okay gw baru dari kondangan nya kak Kris. Yupe, kondangan berarti ada yang nikah disana. Gw liat kak kris berubah drastis. Dari yang biasanya beler, jadi mulai kelihatan sosok laki-lakinya. Gw sempet nanya ke pengantinnya, "Kak, gak nyesel dengan keputusan ini?" dia menjawab dengan ketawa "Sebenarnya sihh... hahahaha". Memang, kejujuran itu menyakitkan kak. Peace. :P

Yap, kondangan juga berarti gw bisa ngerasain es puter en nasi goreng dikuahin. Tapi tenang, gw gak pernah berpikir untuk mengkuahin es puternya. Agak aneh soalnya. Otak gw masih belum bisa menerima kebudayaan baru.


Kondangan juga berarti gw harus pake sepatu pantuvel gw yang sebenarnya uda kekecilan, cuma karena gw males beli makanya yawdalah toh gak sering-sering.

Kondangan juga berarti sang pria telah memutuskan untuk mengambil sang wanita menjadi satu-satunya pasangan hidupnya, untuk sekarang en selamanya, di hadapan Tuhan dan teman2nya, en mereka pun berbagi sukacita dengan mengundang kerabat2nya untuk makan nasi goreng, ayam, somay, en es puter.

Apapun makna kondangan bagi kalian, bagi gw kondangan ato pernikahan tu merupakan sesuatu yang spektakuler, keren, mengharukan, en.... mengenyangkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar