Pages

4.06.2009

Antara Futsal dan Bebek

Yeeeeeaaahh...seneng gw hari ini. Hari ini tim futsal gw alias tim dewa alias tim fti 3 berhasil MENANG cukup BANTAI ngelawan fitb. Bayangkan bung, 4 gol tanpa balaz!! Bayangkan! Cuma pas pertandingan ini gw masi jadi reserve. jadi salut banget deh buat Rega dkk.

Tapi sebenarnya yang paling bikin gw seneng bukan karena menangnya, tapi karena GW GAK JADI RUGI 20 RIBU BUAT PATUNGAN PENDAFTARAN. Bayangin bung, kalo misalnya tim gw kalah, berarti gw bayar 20 ribu cuma buat nonton doank dunk.. Pedih. Bisa jadi tontonan termahal di hidup gw kali. (lebai mode: on)

Tapi gak masalah juga, soalnya gw yang penting rame2 sama temen2. Olahraga bareng. Saling ngedukung. Luar biasa deh.

Nah, yang mw gw ceritain kali ini tu ya, gw hari ini abiz futsal langsung ngebebek loh!

Sekali lagi, NGEBEBEK! (nyammy)

Mungkin sebagian dari lw bertanya2, apa sih ngebebek? Dari bahasa mana? Kok gak ada ngegajah ato ngeberuang?
Okey, gw akan jelasin. Ngebebek berasal dari bahasa IndoHina yang dapat diartikan secara sederhana menjadi MAKAN BEBEK.

Yak, ngebebek=makan bebek.

Mungkin sebagian dari anda nanya lagi (nanya2 mulu lw), apa istimewanya? Istimewa banget bagi gw. Karena selain tidak haram dan masih terjangkau dompet anak kosan, bebek tu rasa dagingnya MANTAP PUNYA LAH!!

Ceritanya, abiz futsal gw mw balik ma temen gw, irfan. Lagi jalan ke parkiran, tiba2 naga2 di perut gw mengamuk minta sajen. gw langsung tanya irfan,

Gw: Fan, laper gx lw?
Irfan: Iya niy, makan yux.
Gw: hayu..gw mw makan ayam niy. Kita ke ayam bungsu yuk.
Irfan: hayu

Nah, emang rencananya kita bukan mau makan bebek. Maunya makan ayam. Cuma pas nyampe di warung ayamnya ternyata TUTUP! Sumpah naga2 gw bete abiz! Untung irfan menyelamatkan gw dengan ide briliannya.

Gw: (masi ngedumel) #@&!!
Irfan: sam, mw gak MAKAN BEBEK?
Gw: (merasa mendengar suara malaikat, gw langsung berbinar2) yang bener lw? Mank dimana?
Irfan: di bekbor. Bebek boromeus. Di blakang rs boromeus. Mw gx?
Gw: (sambil ngebersihin air liur yang uda netes2) HAYU!!

Gile! Gw langsung nostalgia masa2 gw makan bebek di kampung halaman. Dengan bumbu bakarnya yang yahud, mmmmhhh, gak da matinya deh tu bebek. Gw langsung ngebut ke boromeus dengan kecepatan cahaya.

Sampe di bekbor, ternyata, GILE PENUH BANGAT! Wah, berarti enak banget nih bebek. Gw langsung masuk dengan penuh kemaksiatan n dengan cueknya duduk aja di tengah2 orang yang gx gw kenal. Malu nomor 295, yang penting BEBEK DULU! Hehehe..

Abiz tu gw dipesenin BEBEK BAKAR!! Guileee, maknyuus! Hakhakhak..

Yak, gw mohon maaf banget karena gak sempet mengabadikan kebinalan gw saat makan bebek. Karena tangan gw uda belepotan minyak bebek gitu (maksudnya minyak dari daging bebeknya). Jadi kalo yang mau tau kayak gimana bentuknya bebek bakar, bayangin aja donal bebek lagi maen obor.

Pesan moral: makan bebek abiz futsal ternyata EDAN NIKMAT BANGET!!

3 komentar:

  1. emang bebek paling maknyos pa sam.!!!

    gw juga kmaren abis makan bebek peking,,mantab !!

    itu yang lo makan seporsinyah berapa??
    kapan2 gw kesana nyobain bebeknya juga yah,,okeh??
    hehehehehhee..

    BalasHapus
  2. tsk.

    gw ga nonton lagi pas menang 4-0.

    tapi yang penting menanglah..

    semangat!!!

    BalasHapus
  3. @duii: emang rancak bana lah bebek bakar! hahahahaha... boleh, boleh. disini seporsinya 11500. belum termasuk nasi. tapi wueennaaakkk!!!

    @ronald: gapapa bung. hari sabtu jam 8 nonton lagi ajah yach..^_^

    BalasHapus