Pages

4.09.2009

Ketika Takdir Bicara...

Emang kenapa kalo takdir bicara?

Gak kenapa2 siyh, cuma ketika takdir bicara, pasti sulit banget untuk kita menghentikan kata2nya.

Loh kok gitu?

Ya emang gitu.. Takdir, itu sesuatu yang abstrak, yang terkadang di luar pemikiran sehat kita.

Takdir kita kan kita yang nentuin?

Emang sih. tapi takdir juga punya aturan maennya sendiri. En takdir tersebut bisa MENGUBAH PENENTUAN KITA.

Agak horor ya?

Ah gak juga kok.. Gak usa mikirin yang akan datang. Jalanin aja hidup lw saat ini dengan sebaik mungkin. Takdir boleh bicara, tapi hak kita juga UNTUK GAK MENDENGARKANNYA.

Eh eh sebenarnya gw bingung, kok tiba2 ngomongin takdir sih?

Soalnya hari ini takdir gw berganti, dengan berubahnya status gw dari it's complicated menjadi in a relationship.

1 komentar:

  1. cie cie bang samyo..

    semoga ini adalah keputusan terbaik lo.

    cihuy.

    [nunggu makan-makan. teteup]

    *btw, doain gw yah. 2-3 minggu lagi kayanya gw ngikutin jejak lo nih.. yahuy

    BalasHapus