Pages

4.12.2009

PTI yang Membawa Bencana

Yahoooo....... kembali lagi dengan samyo_aja disini, masih dengan cerita2 yang nauzubilah-amit2-aneh gitu deh. Yak, uda beberapa hari ini gw libur posting. Bukan, bukan karena gw kehabisan cerita aneh, tapi karena gw kembali ke hadirat bapa di Bekasi, en kebiasaan gw kalo uda di rumah adalah selaen mecahin kaca rumah tetangga maen pees, yaitu TIDUR! Yak, gw tidur2 aja di rumah! Jadi bukan salah gw kalo gw gak posting. Gw kan lagi tidur! En orang tidur gak bisa posting! Ngerti gak!!! HAH?!! (Sabar om..)

Fuh, kok gw jadi marah2 sendiri?

Yaa pokoknya begitu deh. Tapi gw gak hanya tidur, gw juga melakukan pekerjaan mulia lainnya seperti nyuri permen bocah maen gitar, belajar teknik kompi baru, en ngerjain Tugas PTI.

Yak, Tugas PTI again.

En gembelnya, senen besok uda harus dikumpulin.

En yang lebih gembel lagi, tugas nya gak cuman satu. Ada dua, tugas mandiri sama tugas kelompok (yang ampe sekarang gw suka heran kenapa tugasnya mandiri dikasiin ke gw? apakah mandiri begitu males ampe gak bisa buat tugasnya sendiri?).

En yang jauh lebih gembel lagi adalah, jeng jeng jeng, GW BELON BUAT DONK! Hahahaha.. (tawa orang pasrah)

Yak, dari semua tugas itu (belum ditambah tugas TTKI, Kalkulus, Fisika, Kerajinan tangan dan kesenian, Kebudayaan belanda, Membaca kaligrafi arab, WOY GW KULIAH JURUSAN APA SIH??) belum ada satupun yang terselesaikan dengan benar. Selesai sih ada, CUMA, kebenarannya yang diragukan! Hakhakhak..

Nah, yang gw pengen cerita tuw tentang tugas PTI kelompok gw. Gw gak nyangka, di tengah kesibukan seperti ini, teteeeeepp aja ada hal aneh yang harus terjadi. Begini kawan2,

Menurut wikipedia, Tugas PTI kelompok adalah Tugas PTI yang dikerjakan oleh dua orang atau lebih, menurut pembagian kelompoknya (dapat dilihat di http://wikipedia.com/id/art212/tugas-pti-kelompok. kalo nemu beneran, kasi tau gw yah! hebat banget soalnya bisa nemu artikel dari link fiktif di atas. -">)
Pembagian kelompok untuk tugas PTI ini diatur sama temen gw, bang Primadi. Soalnya kebetulan dia lah ketua kelas di kelas PTI ini. Daftar tiap2 anggota kelompok kemudian dia sms kan ke semua anak plus NIM nya plus NOMOR HAPE tiap orangnya. Gw sempet salut, hebat sekali dia mau menunjang tugas mulia yang sangat amat memakan biaya pulsa, dan sekaligus ngerasa seneng juga soalnya kalo pulza nya abiz, maka gw dengan senyum sangat mengembang akan ngomong ke dia "Prim, Disini Jual Pulsa Looohh! Hakhakhak.." Dia senang, gw senang, Donal Bebek pun senang.

Nah, kemaren selasa kalo gak salah, gw dapet sms dari primadi mengenai daftar anggota2 kelompok sama nomor yang bisa dihubunginya. Isinya Novya, William, Bambang, Gw, en Agung. Temen gw Novya juga uda konfirm en nanya kapan kerjanya. Jadwal udah diatur, en sms jarkom uda gw sebarin ke semua temen2 sekelompok gw. William en Bambang juga udah menanggapi dengan hormat en antusias meskipun sempet gak bisa karena masi di Jakarta. Semua berlalu begitu indah, ampe gw nyadar sesuatu,

Kok Agung gak balez2 yah?

Gw tanya novya sapa tau dia sms agung juga, n jawabannya sama, agung gak balez. Gw ampe uda mulai ngutuk2 dalam hati (hal yang akhirnya gw amat sesalin) "Duh ni anak abiz pulza apa malez seh? Minimal ngasi kabar lah." Mau nelpon gak bisa, gak da pulza. Cuma bisa sms. En temen2 gw juga demikian.

Yawdah gw tetep kirimin dia sms mulai dari kamis ampe sabtu. Sambil mikir "Yang penting gw uda sms lah. dibalez sukur, gak dibalez gw cukur!

Sampe pada hari sabtu kemaren, tiba2 hape gw bunyi en dapet sms dari sodara Agung! Ohh sungguh indah keajaiban Ilahi. Kesabaran dan ketekunan ternyata membawa hasil yang indah. Gw pun baca dengan antusias. Gw baca.

Dan...

Gw Kaget! Soalnya ternyata isinya berbunyi
"Sory, tp emangnya kita sekelompok ya? Di kelompok gw ga ada yg namanya samuel."

Bujet.

Udah telat balez, gak ngakuin lagi kalo gw temen sekelompok! Tapi gw masi menjaga emosi gw. Bisa jadi dia gak dapet sms en gak tau. Keep positif. Jagalah hati, jangan kau godai.

Gw pun balez, "Sorry tapi lw Agung kan? Lw sekelompok PTI sama gw."

Selang beberapa menit dia pun balez. Di pikiran gw dia akhirnya ngerti juga. Tapi ternyata, balezannya adalaaaaahhh....

"Gw bkn angga. salah ngasi no hp nya x soalnya dr kmrn gw dah nanya2 ke yg laen, di kelompok gw tuh ga ada yg namanya samuel."

Gw syok. . .

Jadi.. jadi selama ini... sms gw SALAH ORANG TOH!! Pantesan yang namanya Angga gak balez2. Selidik punya selidik ternyata no hape yang gw punya tuh no nya Harja. Astaga. Jauh sekali Harja dengan Angga. Kalo Anggi sama Angga ketuker boleh lah.. Lah ini, Harja bung! Gak da dobel G nya. Hikhikhik.. Gw ditipu alam. eh bukan, GW DITIPU BANG PRIM! Kenapa... Kenapa...!!

Gw langsung minta maaf ke Harja a.k.a Angga wannabe, en langsung sms primadi minta no angga YANG SEBENARNYA sambil dengan sedikit mencak2 ngasi tau kalo dia salah kasi no hape.

Sekarang angga YANG BENERANnya udah sms gw, en tar jam setengah tiga kita mau ngerjain PTI. Doakan aku yaaahhh!! b-(

3 komentar:

  1. harja bukan c?
    hahaha

    eh eh
    lo buka blogspot gue juga? hahah
    itu kan belom ada apa-apanya
    masih kosong.
    hahaha

    gue ga ngerti ngepost baru di blogspot nee. -.-'

    BalasHapus
  2. @Bang ron: wakz.... iya yah lupa!

    @ade: uda baguz banget kok blog lw. ^_^ link back blog gw yack! hihihi..^_*

    BalasHapus