Pages

4.16.2009

Postingan di warnet

Dueh, akhir2 ini gw jarang banget posting. Sebenarny apa yang mau gw postingin uda gw tulis di Windows Live Journal gw, cuman masalah terbesar, terutama, dan terkonyolnya tuh di kosan gw GAK ADA INTERNET. Yaa mau sampe putus jempol gw ngetik2 gak bakal bisa keposting lah..

N dudulnya, gw gak bawa draft nya sekarang, jadinya gw posting ada kalarnya dulu deh...

Emmm,, akhir2 ini ada apa aja yah?

Pertama, gw mw cerita kalo nilai fisika gw uda keluar, n gw sukses mendapat nilai terendah sepanjang hidup gw! Menyedihkan. Gak usa dibahas yaa... ngebahas fisika cuma ngebuat gw ngerasa baygon ada yang rasa vanilla.

Kedua, di ITB lagi ada pemilu buat presiden KM. Terus apa hubungannya ya ama gw? gw belon boleh milih kok.

Ketiga, gw lagi bingung, sebenarnya apa si yang diharapkan seorang cewe kalo cowo lagi pengen deket sama cewe tersebut? ada yang bisa bantu? kasian KUCING gw..

Keempat, IM2 makin ngebuat gw gondok. Setelah sukses membuat laptop gw ngehang, sekarang sukses ngerampok kocek gw gara2 unlimit yang boong2an. BETE ABIZ! Masa iya unlimit tapi pake kuota? Mas, gw pinjemin alfa link bokap gw deh kalo gak tau artinya unlimit.

Kelima, gw mulai kurusan (biasanya juga kurus sih). Makan gw gak teratur. Tidur gw gak teratur. napas gw mulai gak teratur. Tapi kenapa jadwal ujian tetap teratur?

Yak segitu dulu deh pancasila hidup gw. Tar setelah ini gw maw posting alasan kenapa fisika gw bisa jelex. Ditunggu.

Salam Dangdut.

2 komentar:

  1. "Ketiga, gw lagi bingung, sebenarnya apa si yang diharapkan seorang cewe kalo cowo lagi pengen deket sama cewe tersebut? ada yang bisa bantu? kasian KUCING gw.."


    yang diinginkan seorang wanita sebenernya cuman satu: kenyamanan.

    So, kasi kucing Anda baju aja. supaya kalo kucing anda sedang pedekate, jadi si betina merasa nyaman berada di dekat kucing anda..

    --

    salam super
    ^^

    BalasHapus
  2. Usul yang zupeeer sekali saudara Ronald. Akan saya pertimbangkan. Mungkin saya akan menambahkan collogne pada kucing saya supaya si betina semakin nempel.

    Salam dangdut.

    BalasHapus