Pages

4.21.2009

“Donni”.. temennya Donna

Yo wazz up guyz. . .

Okeh, kembali dengan gw, samyo, masih dengan cerita2 yang nauzubilah aneh banget mampus dah. Kali ini gw pengen mengangkat tema (ceilah bahasa nya) tentang hosting. Apa itu hosting? Bukan, bukan yang ada kaitannya ama internet. Hosting disini singkatan dari Homo Sinting! Paan tuh? Kok tiba2 ngomongin homo? Sekali lagi bukan karena gw pindah orientasi, tapi karena gw BARU SAJA sebangku en berhadapan dengan Si Hosting tersebut. Pengen tahu seseru apa ceritanya, berikut penuturannya:

Kemaren siang, gw (sebut saja Bungo, bukan nama sebenarnya, apalagi nama bapaknya) gembiraaaaaaaaaa banget. Kuliah PTI (Pelajaran Tanpa IlmuPengenalan Teknologi industri) Bungo cuma sejam man! Dosen yang seharusnya ngajar katanya berhalangan en dosen yang biasa ngajar kagak makna. Untung tu dosen sadar diri jadinya kuliah dipercepat deh (secara materi uda abiz juga sih). Bungo pun melenggang dengan riang keluar gedung kuliah, dan langsung menuju Kantin Barat Laut. Niat mulianya ingin belajar kalkulus.\

Sesampainya di KBL, Bungo pun bertemu dengan beberapa temennya yang lagi pengen ngebahas PTI sekaligus ngerjain kalkulus. Karena mereka utamanya pengen ngebahas PTI, Bungo sadar diri dan memilih duduk di meja yang lain. Sendirian. (Hal yang selanjutnya amat disesali Bungo.)

Lagi asyik belajar kalkulus sambil nonton tebak lirik, Bungo dikejutkan dengan kehadiran seorang pemuda yang ingin numpang duduk di sebelah Bungo. Pemuda tersebut cukup tinggi, berkulit putih, memakai kaos warna biru, dan berlogat mandarin yang nyampur aduk sama logat sunda, en sedang makan spageti PORSI 3 PIRING DIJADIIN SATU. Sebut saja nama pemuda itu Donni.

Kehadiran Donni awalnya tidak digubris oleh Bungo yang sedang serius belajar kalkulus. Tapi lama2 tuh Donni RESE BANGET! Awalnya Donni cuma membual memperkenalkan diri kalo dia seorang penulis novel. Bungo pun nanggepin ala kadarnya. Sekedar sopan santun. Biar dia gak banyak bacot lagi. Eh gak taunya nih orang malah nyerocooooooooossss aja. Gak tau apa Bungo lagi belajar!! Mau UTS nih. Uda di ujung tanduk! Uda gitu dialog2nya SANGAT-AMAT-SUPER-KAGAK-MAKNA-EN-BANYAK-BOONGNYA!! Uda gitu yang PALING-NGERI-SUMPAH, tangan tu orang NYOEL2 PAHA CUY!!!! Et da buset! Kalo cewe mending dah, lha ini setengah-human gini bikin merinding lah! Uda gitu, tiap mau ngomong, pasti harus didahului dengan nyolek2! Mati gw! eh salah, Mati Bungo!

Si Donni semenjak duduk ceritanya semuanya SAMPAAAHH BANGET! Nih beberapa dialognya,

  • Donni: Eh tau gak, saya penulis novel. Novel DRAMA, SILAT, sama DETEKTIF.
  • Bungo: Oh iya ya? (malez2n)
  • Donni: Iya. Terus tau gak SBY AJA MESEN LOH SAMA SAYA.
  • Bungo: Beneran?
  • Donni: Ya terserah kalo gak percaya. Bahkan BARRACK OBAMA AJA MESEN!
  • Bungo: Haa? (halah, SUMPE LW?) Pake bahasa inggris dunk?
  • Donni: Err, nggak, pake bahasa INDONESIA.
  • Bungo: …

Ni lagi,

  • Donni: Saya uda nerbitin banyak novel loh! Uda 505 RIBU NOVEL!
  • Bungo: Wah, banyak ya. hakhakhak.. (ketawa maksa)
  • Donni: Iya, saya aja NULIS DARI SEJAK SD!
  • Bungo: Ha?
  • Donni: Iya, tau gak, novel saya uda ada 30 episode loh! tau gak satu episode berapa buku?
  • Bungo: Berapa?
  • Donni: 20 RIBU BUKU LOH!
  • Bungo: …

Ni juga bualannya yang paling geblek,

  • Donni: Eh, kamu tau gak, SAYA INI ADIKNYA BAMS SAMSON loh!
  • Bungo: Hakhakhak… (ketawa nyampah)
  • Donni: Eh kamu gak percaya? BANYAK LOH CEWEK YANG NGEJAR2 SAYA! Ihhh, padahal saya TAKUT BANGET LOH SAMA CEWE!
  • Bungo: (ya iyalah, orientasi lw kayaknya miring), hoo, terus gimana kabarnya Bams, sekarang dia dimana?
  • Donni: Err, GAK TAU. Uda jarang ngontak2n.
  • Bungo: …

Terus yang paling bikin jeger,

  • Donni: Eh, di punggung kamu ada ulet bulu.
  • Bungo: (Kaget) oh ya uda biarin aja (stay cool). Tiba2 tangannya si Donni NGEGERAYANGIN punggung gw, kayak sok2 ada ULET BULU FIKTIF lagi jalan2 gitu! Horrrooooorrrr……!!!!!!

Sisanya bualan2 yang SANGAT-AMAT-GAK-PENTING deh. Kayak dia dapet email dari Daniel Radcliff yang isinya si Daniel lagi ciuman sama Hermione sambil TELANJANG! (oh mai got fantasinya…) ato gak dia punya ikan Lohan sepanjang 50 CM lebih, en makanannya tu kecoak sama ulet bulu (emang iya ya?). En banyak BANGET bualan2 gak GUNA lainnya deh. Alhasil waktu berharga gw selama SETENGAH JAM abiz buat ngedengerin orang HOMO SINTING kayak gitu. Gw uda nyoba dengan cara halus pengen ngingetin dia kalo gw lagi belajar dengan setiap dia berenti nyampah ngomong, gw langsung baca kalkulus lagi. Eh gak taunya pas gw lagi baca, HALAMANNYA DITUTUPIN SAMA TANGANNYA DIA! Watdefak!

Merasa kesabaran manusia ada batasnya, gw pun segera BERANJAK PERGI dengan alesan SPIK2 KULIAH. Eh pas sebelum gw pergi, dia sempet2nya ngasi “salam tempel” berupa TEPUKAN HANGAT BERBAU HOMO di punggung gw. Rada ngeremes gitu! NGERI ABIZ GW! LAngsung aja gw cabut gak pake noleh kebelakang, sambil tak lupa membaca ayat2 Suci demi menghapus bekas2 laknat ini.

Pertanyaan gw, tu orang sebenarnya siapa sih? Donna versi cowok kah? Ato temen maennya Donna kah? Ato dosennya Donna yang ngerasa bersalah sehingga ikut menjadi sama? Kok di ITB banyak orang gila sih? Eniwei, sapapun dirimu, TOLONG, Gw masi SUKA CEWEK! Masa tiap ketemu orang baru gw harus kenalan dengan ngomong “Hallo, gw samyo, gw gak homo, gw masi suka cewe, jadi jangan pegang2 gw yah! Demi amannya tu tangan taro di atas meja. Kalo gak gw PATAHIN!” Kan gak etis… Sapapun dirimu hai Donni, gw pengen ngasi tau aja kalo GW MASIH SUKA CEWEK! en BARRACK OBAMA GAK SUKA BACA NOVEL SILAT!

 

Pesan Moral: Hati2 ketika sedang membaca buku kalkulus sendirian. Kayaknya tu buku mengundang aura homo deh! Sebaiknya sedia semprotan merica ato gak raket listrik. Percaya deh! Demi keamanan lw..

6 komentar:

  1. cie cie,,,
    aturan lo sikat aja sam,, mumpung lagi ada yang mau,,,

    wkwkwkwk

    BalasHapus
  2. sabar sem..

    pencobaan sebelum ujian kalkulus. ambil hikmahnya aja.
    (apa ya hikmahnya? gw juga bingung)

    BalasHapus
  3. hwakakakkakakakakk...

    bener tu sam,ambil hikmah nya ajah...
    cwo ajah mau ama lo,,apalagii cewe .. iya gag??
    hhahahahhaahhahahaha....

    BalasHapus
  4. @bang theoamudigantung: walah, jangan lah bang. saya beneran masi suka cewek kok..

    @ronald: gw juga bingung. kalo emang ada hikmahnya, pasti hikmahnya terlalu tinggi, soalnya gw gak ngeliat2.

    @duii: yeee masa patokannya kayak gitu. T.T

    BalasHapus
  5. sam, yg ini beneran...
    it org perna jg ngajak ngobrol rudha pas gw ma rudha dkk lg maen kartu dket HMFT
    tuh org jg ngomong soal novel2 gt
    staw gw dy itu sering berkeliaran deket hmft,
    walopun gw rasa bukan ank ft

    BalasHapus
  6. ya iyalah beneran. gw kan gak pernah posting cerita fiktif. heho..
    Cuma heran gw, kok itebe cetakannya kayak gini semua sih?? jangan2 tar ada lagi homo berambut keriting yang doyan ngomongin capsa yang keliaran deket2 FT juga. hehehe..

    BalasHapus