Pages

4.02.2009

Olahraga dan Tarian Hujan

Yikz, kemaren gw pecah paru-paru gara-gara harus lari 6 keliling buat UTS Olahraga. Tapi puas juga, setidaknya gw berhasil memecahkan rekor sendiri yang tadinya 6 keliling perlu waktu 17 menit lebih (gara-gara napas setengah), dapat gw rebut dalam 15.24 menit!! Gila! Meskipun cuma dapet B, gw uda berasa menang olimpiade coy!! Soalnya gw lari SETENGAH NAPAS! Maksudnya setengah napas tuh bukan napas gw gak full alias cuma dihirup setengah-setengah, tapi gw lari dengan napas optimal cuma dari paru-paru kanan gw. Paru-paru kiri gw gak maksimal. Yaaaaa….. ampe kapan gw begini terus!

Eniwei, sebenarnya gw bukan mau nyeritain lari gw. Tu udah terjadi. Biarlah Tuhan dan dosen gw yang menentukan nilai gw. Gw mau cerita justru saat menit-menit menjelang lari. Gini loh bu,,

Jujur awalnya gw syok! Syok banget begitu dapet kabar kalo kemaren BAKAL LARI BUAT AMBIL NILAI UTS! Gw bener2 berharap tu cuma lelucon April Mop temen gw. CUma setelah gw ancem pake sedotan, dia tetep ngaku jujur kalo hari ini (maksudnya kemaren) tu bakal lari UTS.

Ohmaigot!

Gw gak pernah latian lari sebelumnya! Mau dapet berapa lagi nih?? Masa harus 17 menit lagi? Tidak! Gw gak mau remed! Gw harus memikirkan cara supaya lari tersebut ditiadakan. Gw harus membatalkan lari tersebut!! UOOOHH!!!

Setelah menimbang, memutuskan, dan menangis, akhirnya gw menemukan cara-cara kotor. Antara lain, gw patahin kaki gw, n gw bilang kalo gw gak kan bisa lari lagi, jadi semoga dapat kebijakan dosen. Cuma gw urungkan niat gw karena takut tetep dipaksa lari PAKE TANGAN (biadab sekali dosennya). Gw sempet mikir untuk naro bom nuklir di tengah lintasan lari, cuma gagal juga karena lupa bawa kalkulator (gak tau deh hubungannya dimana, tapi gagal aja pokoknya). Sempet mikir mau nelpon ngancem dosen, cuma Gak Da Pulsa. Pedih. Akhirnya terpaksa gw pake cara kotor terakhir, BERHARAP HUJAN. Ralat. Berharap aja gak cukup. Jadi gw pake…

TARIAN HUJAN NO JUTSU!

Kayak jurus naruto kan? emang gw terilhami dari situ. Gimana caranya? berikut gw paparkan secara lugas, tegas, dan panas:

  1. Cari sebuah media, bisa pasir, bisa tanah liat, atau bisa lantai batu. Jangan pake mobil orang lain. Apalagi mobil brimob. Pokoknya jangan!
  2. Gambarkan pentagram berikut pada media tersebut dengan menggunakan alat apa saja. Jangan darah. Karena takut terjadi hal-hal yang berlebihan.

    Pentagram ini gw gambar di pasir dengan menggunakan Sepatu.Pentagram Hujan

  3. Gambar harus persis sama! Jika terjadi salah garis, salah diameter, atau salah gambar (misalnya jadi gambar pohon beringin atau kapas dan padi), maka hujan tidak akan turun.
  4. Ajak temen-temen anda (yang seidiot anda), berdiri melingkari pentagram. Kemudian sama-sama menari dengan gaya dan kegilaan masing-masing sambil berteriak “Hu..hu..Jan..Jan!!” Lakukan sampai terlihat efek yang dramatis pada diri anda dan diri teman-teman anda.
  5. Jangan lupa setiap 5 teriakan, lakukan segel2 pemanggil hujan. Segel tidak dapat gw paparkan. Jika ingin tahu, harap menemui gw dengan tidak lupa membawa mahar 300 ribu.
  6. Bila ingin meningkatkan efek, dapat meletakkan tumbal di tengah-tengah pentagram. Tumbal dapat berupa salah seorang teman anda yang jauh lebih idiot bernyali besar, atau bisa dengan seekor ayam yang masih perawan dan belum pernah terjamah laki-laki lain.
  7. Jika langit mendung, maka akan segera hujan.

Yak, gw en temen-temen gw melakukan hal-hal di atas di lapangan futsal. Dan tebak apa yang terjadi? Gerimis! Sungguh kebetulan yang luar biasa aneh untuk sebuah hal konyol seperti itu. Gw sempet curiga ini jangan2 bukan gerimis, tapi gw diludahin ma orang di atas gara-gara eneg ngeliat pertunjukkan geblek gw. Tapi pas gw liat ke atas, gak da siapa2. Gw mikir Malaikat gak bisa ngeludah deh kayaknya. Ditambah langit mulai semakin gelap. Jadi gw asumsiin HUJAN AKAN SEGERA TURUN! Hahahaahaha.. gw menang! Gw gak kan lari hari ini! Gw gak kan dipermalukan! Hahahahaahaha..

Tapi,

Setelah 30 detik langit berubah SANGAT CERAH! Angin panas berhembus. N gerimis-harapan-gw uda gak turun lagi. KOK BISA GITU? Apa karena gw kurang jago narinya ya jadi gagal? Apa tumbalnya kurang ganteng? Apa pentagramnya kurang simetris? Ato jangan-jangan, apa gerimis tadi CUMAN APRIL MOP?? Huaaaaaaaaaaaa……………gak tau deh mana yang bener!

Tips sebelum menarikan tarian hujan: Usahakan jangan ada lawan jenis anda di sekitar anda. Bukan hanya akan menggagalkan hujan, tapi juga akan menggagalkan kesempatan anda untuk punya pacar dalam waktu dekat ini.

2 komentar:

  1. wkwkwk...

    (ceritain ga yah?)

    Hm..

    sebenernya..

    bung..

    dalam jarak sekitar 100 kaki dari tempat anda, saya melakukan tarian:

    HENTIKAN HUJAN NO JUTSU

    hmm..

    maaf ya bung..

    tetap semangat.

    BalasHapus
  2. tidaaakkk........

    jurus gw gak mungkin bisa dihentikan semudah itu.. gak mungkiiiiinnn......

    BalasHapus