Pages

4.27.2009

Back to Blogging

Gw kembaliiii. . . . . .

Wah gak disangka uda lama banget juga yach gw gak ngeblog, gak ngelucu, ngejayus, ngerusuh, ngebakar tong sampah, ngerusak mobil brimob, uda lamaaa bangeet…… jadi kangen masa-masa itu. (buset emang gw dulunya preman?)

Yak seperti biasa kalo gw uda lama gak ngeblog, gw akan mulai dengan pancasila hidup gw. here we go..

  • Sila 1: gw baruu ajah selesai uts 2 kalkulus. tepatnya jumat kemaren. cuman, ebuset soalnya kok lebih susah ya? entah level soalnya yang nambah atau level otak gw yang menurun, hanya TUHAN yang tahu.
  • Sila 2: gw en temen2 baru sukses ngerayain PASKAH FTI 2009 duunnkk!!! yeeyyyy..!! plok plok plok.. salut buat panitia (termasuk gw) yang uda bekerja keras banget selama ini. Bakal ada posting khusus buat nyeritain hal ini. Siiipp deehh.. ditunggul yah.
  • Sila 3: ban motor gw bocor lagi. jadi gw uda membocorkan ban motor gw sebanyak 3 kali seumur gw naek motor. Ban depan sekali. Belakang 2 kali. Heran, kenapa yang belakang cepet banget bocor yah? gw curiga jangan2 dia kebanyakan mikir gimana caranya nyundul ban depan, makanya tipis deh.
  • Sila 4: gw uda kembali menjadi Homo Palelo Jomblomaknyus. hakhakhakhak..(ketawa pasrah) kami akhirnya memutuskan ngurusin kuliah dulu. Jadi yang mau jadi daftar jadi cewe gw bisa hubungi nomor gw di facebook gw. (premium call 2000/telp. gunakan pulsa dengan bijak). gyahahhhahahaha…
  • Sila 5: motor gw (lagi2 motor) uda KOTOOOOORR MAMPUUSSSSS…. pas tadi lagi nambel ban, pas ban nya mau dibuka, GILE! Keluar angin topan debu banyaaakkkk bangeeett… jadi bagi yang tau tempat cuci motor di cisitu dan sekitarnya YANG BUKA AMPE JAM 6 MALEM kasi tau gw yah! gw mau pinjem selangnya.

Eya sekedar ngingetin, hari ini ultahnya Samuel F. B. Morse loh. Sapa tuuuh?? itu, yang nemuin koin gopean di candi Borobudur ya? Ya bukanlah! Yang nemuin sandi morse. Kalo ketemu, salamin yah. Bilang dari gw juga. Gw janji deh kalo lw beneran ketemu n nyalamin dia, gw pasti bakal ngelayat ke kubur lw. wakkaakakkakakak…

Okeh deh, sekian dulu postingan gw. gak bisa lama2 juga niy soalnya. Gw masi ngutang ngerjain pti sama ttki. sibuk. sibuk. sibuk.

sibuk mode: on
#:-S

Tidak ada komentar:

Posting Komentar